alexa snippet

Kecanggihan Canon PIXMA TS8070 Ini Memanjakan Pecandu Fotografi

Kecanggihan Canon PIXMA TS8070 Ini Memanjakan Pecandu Fotografi
Kecanggihan Canon PIXMA TS8070 Ini Memanjakan Pecandu Fotografi
A+ A-
BALI - Pengin menikmati keseruan saat mencetak foto hasil jepretan sendiri langsung dari smartphone Anda di printer? Canon PIXMA TS8070 pilihan pas bagi kamu yang mencari printer pintar yang canggih dengan desain trendi. 

Printer multifungsi berdesain kompak ini dilengkapi pilihan warna trendi yang terhubung langsung dengan perangkat mobile. Mudah mencetak dan memindai dokumen, kapan pun dan di mana pun. Bukan hanya foto, dokumen yang disimpan di dalam cloud atau file dari email juga bisa segera dicetak tanpa harus membuka komputer terlebih dahulu.

Pilihan Warna

Bagi Anda yang bosan dengan printer warna hitam, tidak perlu khawatir. Canon PIXMA TS8070 tersedia dalam tiga pilihan warna memesona: merah, hitam, dan coklat. Pilihan tiga warna ini makin menguatkan kesan PIXMA TS8070 sebagai printer trendi yang memanjakan pecandu fotografi.

Dimensi Printer

PIXMA TS8070 didesain dengan ukuran kompak. Sehingga, memudahkan Anda untuk meletakkannya di setiap sudut ruangan kantor atau rumah. Desain kompak pada PIXMA TS8070 ini menjadi solusi dari keterbatasan dan semakin mahalnya sewa ruang kantor di kota besar.

So, kondisi itu memaksa pelaku usaha harus pintar memilih peralatan pendukung bisnisnya. Dibuat dalam dimensi 372 x 324 x 139 mm serta pilihan warna memesona, PIXMA TS8070 bisa ditempatkan di ruang minimalis.

Teknologi NFC

Bagi Anda yang nggak mau ribet dalam mencetak foto, PIXMA TS8070 sudah dipersenjatai teknologi NFC atau Wi-Fi Direct ®. Pengguna bisa memakai aplikasi Canon PRINT Inkjet / SELPHY untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari smartphone dan tablet dengan basis sistem operasi iOS atau Android.

Tidak cukup itu. Layanan PIXMA Cloud Link sangat memudahkan pengguna untuk mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

Kecanggihan Canon PIXMA TS8070 Ini Memanjakan Pecandu Fotografi
Kualitas Cetakan
Bicara kualitas cetak, TS8070 menghasilkan cetakan dokumen atau foto yang memuaskan. Printer ini memiliki sistem tinta dengan 6 katrid warna, termasuk tinta abu-abu untuk menghasilkan tingkatan gradasi warna yang lebih solid.

Cetak foto pun terasa maksimal. Mengapa? Printer ini ditanamkan fitur Borderless Printing yang dapat mencetak foto satu halaman kertas penuh, tanpa tepi. Pilihan kertas untuk mencetak juga beragam.

Selain all-in- one photo printer ini, diluncurkan sejumlah kertas foto berbagai ukuran. Mulai dari 4x6”, 5x5” square sampai dengan A4 dan A3 (PP208). Bahkan Photo Sticker (PS208 & PS308R) untuk keperluan fun printing.

Pengoperasian Mudah

User interface PIXMA TS8070 sengaja dibikin sederhana. Tujuannya, agar pengguna lebih nyaman dalam mengoperasikan printer. Dengan layar sentuh LCD 4,3 inci yang lebar, pengguna leluasa mengoperasikan printer untuk mencetak, memindai, dan meng-copy hanya dari panel layar.

PIXMA TS8070 dilengkapi fitur Disc Label Print untuk mencetak label CD dengan template yang ada. Pengguna bisa menambahkan foto atau tulisan. Fitur Auto Duplex turut memudahkan ketika mencetak ke dua sisi kertas, tanpa harus membaliknya secara manual.

Harga

Soal harga, printer PIXMA TS8070 dibanderol dengan harga bersahabat. Anda cukup menyediakan budget Rp 3.500.000 untuk membawa pulang printer trendi ini.  








(aww)
loading gif
Top