Smartphone Advan i4D Hanya Rp700 Ribuan, Ini Spesifikasinya

Jum'at, 02 Desember 2016 - 15:49 WIB
Smartphone Advan i4D Hanya Rp700 Ribuan, Ini Spesifikasinya
Smartphone Advan i4D Hanya Rp700 Ribuan, Ini Spesifikasinya
A A A
JAKARTA - Advan i4D hadir dengan desain modern dan keren mendapat sentuhan hairline dan metal look plating body pada casing bagian belakang membuat smartphone ini tampak mewah dan nyaman digenggam. Smartphone berfitur canggih, sudah 4GLTE, hanya dibanderol Rp700 ribuan.

Advan i4D juga mengusung banyak fitur canggih, seperti kameranya, 5 MP +2 MP yang dilengkapi dual flashlight. Fitur tersebut berguna untuk menambah pencahayaan ketika mengambil sebuah obyek atau selfie.

Advan i4D hadir dengan layar 4 Inchi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang membuat tampilan layar ponsel lebih jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut.

Sementara pada bagian dapur pacunya, Advan i4D dilengkapi dengan CPU Quadcore dengan kecepatan 1.5 GHz, disokong dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Untuk konektivitas, Advan i4D dibekali dengan Bluetooth dan microUSB yang berguna untuk mengirimkan file baik berupa gambar, audio, ataupun video. Tak ketinggalan dengan koneksi jaringan internet super cepat 4G LTE serta Wifi.

Advan i4D dilengkapi pula dengan fitur Fitur USB On The Go (OTG). Fitur ini merupakan perpaduan antara hardware dan software, yang tersedia di smartphone. Fitur ini memungkinkan smartphone untuk dapat membaca atau mendeteksi perangkat eksternal seperti flashdisk, dan lainnya.

Selain itu, Advan i4D memiliki kualitas Speaker X-tra Sound. Advan mengintegrasikan PCBA dengan King Amplifier menghasilkan volume suara lebih besar, didukung ruang akustik ekstra, sehingga speaker Advan i4D menghasilkan suara yang dahsyat.

Untuk mendukung kinerjanya, Advan i4D didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Advan i4D bisa didapatkan di seluruh jaringan Trans Hello, Telesindo, Megafon, hypermart dan Okeshop.

Spesifikasi :
- Display 4'' IPS Screen
- idos based on Android 5.1 Lollipop
- Quad Core 1.0 GHz
- RAM 1 GB
- ROM 8 GB
- Micro SD up to 32 GB
- Camera Dual Flashlight
- Dual SIM Card 4G LTE & GSM
- Battery 1500 mAh
- Speaker X-tra Sound
- OTG
- One key Move
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5645 seconds (0.1#10.140)