alexa snippet

Toyota Pastikan Camry Dapat Sentuhan Baru

Toyota Pastikan Camry Dapat Sentuhan Baru
Toyota Camry 2017. Motortrend
A+ A-
TOKYO - Toyota Motor Coporation hari ini mengumumkan upgrade untuk model Camry, pembaruan tersebut meliputi aspek keamanan pada Camry yang telah ditingkatkan dengan tujuh kantong udara yang kini menjadi fitur standar.

Camry juga dilengkapi sistem Emergency Stop Signal (ESS) yang terhubung dengan lampu peringatan darurat. Sistem itu akan diaktifkan saat rem ditekan keras secara tiba-tiba dan berfungsi memperingatkan kendaraan lain di belakang.

Untuk varian Camry 2.5 Hybrid Luxury adalah fitur Blind Spot Monitor (BSM) yang memberitahu sopir ada objek di daerah titik buta mereka. Tidak terkecuali, sistem Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang mampu menghindari terjadinya kecelakaan saat mobil mundur keluar dari ruang parkir.

Seperti dilansir dari Mototrend, Camry 2.5 Hybrid Luxury kini terpasang sistem audio premium JBL GreenEdge dengan 12 unit speaker dan sistem suara surround 5.1 channel.

Charger Wireless Qi sudah tersedia pada Camry 2.0G X. Ini terdiri dari satu pad yang terletak di antara tempat duduk depan. Bukan itu saja, jok beberapa varian ditingkatkan untuk menjaga lingkungan kabin lebih segar.

Pada bagian eksterior, perubahan tidaklah signifikan. Cuma, varian hibrida kini dipasang dengan lampu kabut LED. Ukuran pelek juga sama. Camry 2.5 Hybrid Luxury dan Camry 2.0G X menggunakan pelek berukuran 17 inci. Sedangkan dua lagi varian dengan pelek berukuran 16 inci.

Semua varian Camry didatangkan dengan jaminan selama lima tahun (tunduk pada syarat dan ketentuan). Baterai model hibrida pula diberi jaminan terpisah selama delapan tahun.



(wbs)
loading gif
Top