Motorola Siapkan Moto G5 dan G5 Plus yang Meluncur Maret 2017

Sabtu, 03 Desember 2016 - 12:46 WIB
Motorola Siapkan  Moto G5 dan G5 Plus yang Meluncur Maret 2017
Motorola Siapkan Moto G5 dan G5 Plus yang Meluncur Maret 2017
A A A
SEOUL - Setelah diambil alih oleh Lenovo, nampaknya Motorola ingin menunjukkan tajinya kembali melalui beberapa perangkat terbarunya yang rencannya akan segera hadir. Seperti dilansir dari GSM Arena, salah satu perangkat buatan Motorola yang dikabarkan bakal rilis ke pasaran adalah Moto G5 dan G5 Plus.

Bocoran kedua smartphone tersebut menyebutkan beberapa detail dari spesifikasi yang diusungnya. Seperti penggunaan chipset octa core yang sayangnya masih belum diketahui buatan siapa. Diyakini akan menggunakan chipset besutan MediaTek karena brand Motorola sendiri sudah dipegang Lenovo.

Menggunakan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD untuk kedua varian baru ini. Kapasitas RAM yang akan digunakan masih belum diketahui, namun dari situs Lenovo menyebutkan untuk varian G5 Plus dibekali dengan ROM berkapasitas 16GB/32GB, sedangkan varian G5 hanya memiliki kapasitas 16GB saja.

Berbicara terkait kamera varian G5 Plus lebih unggul, dimana menggunakan sensor sebesar 16 megapiksel pada bagian utamanya, serta 5 megapiksel untuk kamera depannya. Sementara seri G5 sendiri hanya berbeda pada sensor kamera belakangnya, yakni menjadi 13 megapiksel.

Baterai kedua smartphone ini disebutkan mampu bertahan hingga seharian lebih. Bahkan menariknya lagi sudah mendukung fitur pengisian cepat Turbo Charging. Dari kabar burung yang beredar mengatakan bahwa Lenovo bakal merilis Motorola Moto G5 dan G5 Plus ini pada kuartal pertama 2017 mendatang, atau tepatnya pada 3 Maret 2017. Namun hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Lenovo terkait kedua perangkat ini.

Sebagai informasi Motorola belum lama ini kembali lagi ke Indonesia dengan perangkat Moto E3 Power-nya. Smartphone yang menyasar kelas entry level mengobati para pecinta smartphone buatan Motorola yang telah lama absen dari Asia, khususnya Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3245 seconds (0.1#10.140)