alexa snippet

All New Honda CBR250RR Curi Perhatian Biker Jawa Tengah

All New Honda CBR250RR Curi Perhatian Biker Jawa Tengah
Minat pasar di Jateng diprediksi tinggi, di mana angka pesanan All New Honda CBR250RR telah mencapai 229 unit sebelum launching. Foto/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - All New Honda CBR250RR resmi mengaspal di Jawa Tengah (Jateng), setelah diluncurkan di Kota Solo. Minat pasar di Jateng diprediksi tinggi, di mana pesanan telah mencapai 229 unit sebelum launching.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng, Sukamto Margono mengatakan, pihaknya optimistis Honda CBR250RR akan menjadi tulang punggung penjualan motor Honda di pasar motor sport kelas menengah Jawa Tengah. Sejauh ini, respons masyarakat (bikers) sangat bagus karena produknya unggul.

"Sekitar tiga bulan sebelum resmi diluncurkan, ratusan unit sudah dipesan melalui jaringan Wing Dealer Honda Jateng.  Untuk wilayah Jawah Tengah sudah ada 229 pesanan CBR250RR yang sedang menunggu untuk diantarkan. 144 unit adalah pesanan untuk tipe ABS, dan 85 unit adalah pesanan tipe standar,” ujarnya, di sela-sela peluncuran Honda All New CBR250RR.

Distribusi motor CBR250RR secara bertahap akan dilakukan dan sudah 41 unit terkirim ke tangan konsumen. Mengenai target penjualan, Sukamto yakin Honda CBR250RR mampu menggeber pasar Sport High Jawa Tengah.

Sukamto menargetkan pada awal tahun penjualan bisa tembus di angka 100 unit/bulan dan terus meningkat menjadi 150 unit/bulan. Ada tiga pilihan warna yang disediakan, yakni Honda Racing Red, Anchor Gray Metallic dan Mat Gunpowder Red Metallic.

Harga di Jawa Tengah on the road (OTR) Rp63.025.000 untuk tipe standar warna grey dan black, dan Rp63.625.000 untuk tipe standard warna racing red. Sementara untuk tipe ABS harga OTR Rp69.025.000 untuk warna grey dan black, serta Rp69.625.000 untuk yang racing red.

“All New CBR250RR bisa dipesan melalui sembilan jaringan Wing Dealer Honda yang ada di wilayah pemasaran Astra Motor Jawa Tengah,” bebernya.

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menyebutkan, penerimaan masyarakat terhadap CBR250RR sangat luar biasa. Setiap roadshow yang diadakan di penjuru Jawa Tengah selalu dipadati ratusan pecinta motor.

“Tidak heran motor ini bisa menjadi sensasi, performa tinggi dan fitur tercanggih ditanamkan. Kota Solo dipilih menjadi lokasi peluncuran perdana di Jawa Tengah karena 38% konsumen yang telah memesan berasal dari Solo," tandasnya.



(dmd)
loading gif
Top