AHM Resmikan Zona Keselamatan Berkendara dan Teknologi di Taman Pintar

Senin, 05 Desember 2016 - 19:24 WIB
AHM Resmikan Zona Keselamatan Berkendara dan Teknologi di Taman Pintar
AHM Resmikan Zona Keselamatan Berkendara dan Teknologi di Taman Pintar
A A A
YOGYAKARTA - Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) memperkuat komitmennya di bidang safety riding dengan membangun Zona Keselamatan Berkendara dan Teknologi di Taman Pintar, di Yogyakarta. Sarana edukasi ini diharapkan dapat memperkuat upaya peningkatan kesadaran berkendara dengan baik dan benar di kalangan masyarakat, terutama anak-anak dan generasi muda pengunjung wahana edukasi terbesar di Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Ketua Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) I Putu Astawa mengungkapkan Astra Honda Motor memang berkomitmen terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan. Kali ini, mereka kembali meresmikan zona Keselamatan Berkendara dan Teknologi di Taman Pintar. Sarana edukasi ini diharapkan dapat memperkuat upaya peningkatan kesadaran berkendara dengan baik dan benar di kalangan masyarakat.

"Kami ingin memberikan edukasi sebanyak-banyaknya terkait dengan keselamatan berkendara terutama anak-anak dan generasi muda pengunjung wahana edukasi terbesar di Daerah Istimewa Yogyakarta ini," ujarnya.

Pihaknya memang telah bekerjasama dengan Taman Pintar sejak 2009 yang lalu. Kerjasama tersebut mereka awali dengan pembangunan zona automotif PT Astra Honda Motor. selain sosialisasi berkendara dengan aman, di zona automotif milik Astra Honda Motor ini juga ada display untuk pengetahuan para pengunjung dalam hal tehnologi kendaraan roda dua.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2410 seconds (0.1#10.140)