alexa snippet

Hewlett Packard Berikan Kemudahan Cetak Warna Konsisten dan Murah

Hewlett Packard Berikan Kemudahan Cetak Warna Konsisten dan Murah
Konsistensi warna, biaya murah, tangguh, dan bisa digunakan di mana dan kapan saja merupakan tiga kebutuhan yang harus dipenuhi sebuah produk printer format lebar. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Konsistensi warna, biaya murah, tangguh, dan bisa digunakan di mana dan kapan saja merupakan tiga kebutuhan yang harus dipenuhi sebuah produk printer format lebar. Tantangan ini pun dijawab dengan baik oleh Hewlett Packard (HP).

“Menandai kesuksesan sekaligus kepemimpinan HP DesignJet selama lebih dari 25 tahun di industri Large Format printing, kami mengenalkan HP DesignJet T830 Multifunction Printer yang revolusioner dan HP DesignJet Z2600/Z5600 PostScript,” kata Alberto Hevia-Campomanes, South East Asia Designjet Manager HP Inc saat mengenal dua printer format lebar tersebut kepada wartawan, baru-baru ini.

Dia yakin dengan segala keunggulan yang ada pada dua perangkat ini, HP bakal tetap memimpin pasar printer format lebar di Tanah Air. “Kami masih tetap yang terbaik dan diterima pasar. Hingga kini, sudah lebih dari 3,3 juta printer HP DesignJet terpasang dan digunakan di seluruh dunia,” klaimnya.

Optimisme Alberto Hevia-Campomanes cukup beralasan. Sebab ada sejumlah keunggulan yang diklaim HP belum dimiliki oleh produk kompetitornya. “Kami kembali menggebrak dengan membenamkan kapabilitas cetak multi-fungsi (MFP) mutakhir pada seri printer format lebar terbaru, yaitu berkemampuan print, copy, dan scanner. Kami juga melengkapi dengan fitur konektivitas tercanggih terkini guna mendukung kebutuhan mobilitas tinggi bagi para profesional,” kata Lydia Budianto, Market Development Manager Designjet HP Indonesia

Lydia menginformasikan, HP DesignJet T830 dan Z2600/Z5600 sangat mendukung tugas-tugas desain grafis dan gambar teknis. Tak heran masalah warna menjadi perhatian khusus.

Lydia menjamin, gambar grafis kaya warna maupun gambar teknis yang sarat garis-garis dan bidang yang sangat detail, kini dapat tersaji cepat dan mudah di studio ataupun di lokasi proyek.

“Kami membuat produk ini dengan mengundang para penggunanya. Jadi bukan dirancang apa yang kami mau, melainkan kebutuhan yang diinginkan pengguna,” klaimnya.

HP DesignJet T830 Multifunction Printer (MFP) telah mendukung teknologi All-in-One Printer Remote App. Ditambah HP ePrint yang memungkinkan pengguna mencetak gambar teknis dari email yang dikirimkan langsung ke alamat printer yang dituju, maupun melalui koneksi lokal nirkabel.

Jadi tim yang bekerja di studio maupun di lokasi proyek dapat saling bertukar gambar desain teknis dengan cepat dalam sebuah kerja tim yang kolaboratif. Revisi di atas kertas gambar tercetak kemudian dipindai menggunakan scanner pada printer agar langsung dikirimkan kembali kepada tim di lokasi berbeda untuk proses selanjutnya.

Sementara itu, printer Z5600 dan Z2600 PostScript Printers merupakan high-impact printer yang masing-masing berukuran 44 inch dan 24 inch. Serta perangkat paling hemat biaya di antara jajaran printer HP DesignJet Z-series.

Printer telah dilengkapi sistem pencetakan dengan enam tinta yang bisa memangkas biaya konsumsi tinta hingga 20%. Dengan warna hasil cetak yang konsisten dan tajam, printer cocok digunakan di gerai-gerai cetak dan foto kopi, toko ritel, kantor yang khususnya bergerak di bidang GIS.

Kedua printer digunakan untuk beragam aplikasi cetak yang membutuhkan efisiensi tinggi. Namun punya standar kualitas hasil cetak tinggi, baik untuk poster, banner, peta hingga gambar-gambar desain teknis.
(dol)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top