DMSUM Gandeng FIFGroup Luncurkan Mentimun

Selasa, 06 Desember 2016 - 12:51 WIB
DMSUM Gandeng FIFGroup Luncurkan Mentimun
DMSUM Gandeng FIFGroup Luncurkan Mentimun
A A A
JAKARTA - PT Dinamika Mitra Sukses (DMSUM) dan PT Federal International Finance (FIFGroup) meluncurkan aplikasi marketplace baru, Mentimun, Selasa (6/12) ini. Mentimun adalah digital marketplace pertama penyedia fasilitas pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang 100 persen dimiliki oleh perusahaan asal Indonesia.

Dengan dukungan SPEKTRA dari FIFGROUP, Mentimun diyakini dapat menyediakan fasilitas pembiayaan dengan cepat, mudah dan fleksibel.

Chief Technology Officer DMSUM Felix Nugroho, Mentimun merupakan terobosan baru dalam teknologi aplikasi marketplace. Mentimun memiliki berbagi macam kategori mulai dari produk barang sampai produk jasa seperti perjalanan umrah.

Selain itu terobosan baru yang ditawarkan adalah fasilitas kredit tanpa kartu kredit dan di Mentimun pengguna yang tidak memiliki rekening di bank dengan adanya agen yang bisa menanggulangi pembayaran tersebut lebih dulu.

"Jadi Mentimun memungkinkan masyarakat di daerah bisa memiliki barang atau jasa yang mereka inginkan meski mereka tidak memiliki rekening di bank," ujae Felix Nugroho.

Dia melanjutkan masyarakat juga diharapkan mau bergabung menjadi agen Mentimun. Keuntungan menjadi agen Mentimun adalah masyarakat seperti memiliki toko sendiri secara virtual, tanpa deposit, tanpa harus mengeluarkan modal besar, secara otomatis barang-barang dari berbagai kategori sudah tersedia dan siap dijual kepada konsumen.

"Agen tidak perlu bersusah payah mengirimkan barang dan agen juga mendapatkan komisi menarik," jelasnya.

Di kesempatan yang sama President & Chief Executive FIFGroup Suhartono menegaskan komitmen perusahaannya dalam memberikan pelayanan maksimal bagi semua pelanggan FIFGroup. Menurut Suhartono di era digital seperti sekarang pihaknya ingin melakukan penerapan teknologi yang berkesinambungan untuk mendukung kegiatan berbelanja dan membayar secara online.

"Maka dari itu kami bersama DMSUM meluncurkan Mentimun. Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja online yang mudah dan menyenangkan bagi para konsumen," ucap Suhartono.

Suhartono juga mengekspresikan harapannya agar Mentimun dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia terutama untuk meningkatkan daya beli masyarakat serta pertumbuhan ekonomo nasional sesuai dengan misi FIFGroup untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4703 seconds (0.1#10.140)