alexa snippet

Shopee Rayakan Ulang Tahun Pertama

Shopee Rayakan Ulang Tahun Pertama
Shopee. FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - Mengusung tema "Serve, Reward, Award" Shopee rayakan ulang tahun pertamanya. TIdak hanya itu, market mobile ini juga menyiratkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna dengan memberikan gratis ongkos kirim dan customer service 24 jam.

Selain itu, sebagai bentuk perayaan ulang tahun pertama Shopee pun turut mengkampanyekan belanja "Paling Murah" yang telah dimulai sejak 1-14 Desmber 2016. Dimana salah satunya berupa diskon hinga 95%.

"Shopee berhasil meraih hasil yang signifikan di satu tahun pertama dengan total transaksi hingga UDD 1,8 Miliar dan berhasil mengalami pertumbuhan 43% di setiap bulannya. Hasil baik ini tentu mendorong kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan mendorong kami untuk menjadi m-commerce terdepan," ujar Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu, di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Untuk kampanye "Paling Murah", Shopee menawarkan beberapa program seperti Midnight Mobile Phone Flash Sale khusus untuk produk ponsel. Selan itu ada Mega Flash yang hanya akan berlangsung setiap dua jam untuk produk-produk unggulan. Ada pula Dily Hunt yang menawarkan promo spesial untuk satu produk pilihan di setiap harinya.

"Sejak dimulai pada satu Desember kami melihat antusias konsumen sangat tinggi. Semisal ponsel yang habis hanya dalam waktu singkat. Kedepannya kami tentu akan terus mengadakan promo menarik untuk membantu para pelanggan dalam mengembangkan bisnisnya," ungkap Rainal.



(wbs)
loading gif
Top