Tablet Advan Satria Heroes Bima X Bidik Pengguna Anak-anak

Rabu, 07 Desember 2016 - 15:46 WIB
Tablet Advan Satria Heroes Bima X Bidik Pengguna Anak-anak
Tablet Advan Satria Heroes Bima X Bidik Pengguna Anak-anak
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun cara unik dilakukan Advan untuk melepas produk tablet terbarunya dengan menggandeng publisher serial televisi, Satria Garuda X. Tablet android 7 inchi ini bernama Advan -Satria Heroes Bima X.

Sebagai informasi Satria Garuda Bima X awalnya merupakan serial televisi yang tayang di RCTI kemudian diangkat ke layar lebar. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa anak bangsa mampu menghasilkan karya berkualitas dengan memanfaatkan teknologi tinggi, termasuk juga Advan yang merupakan produk lokal. Hasil kerja sama ini melahirkan tablet Advan - Satria Heroes Bima X sebagai persembahan terbaik untuk Indonesia.

"Hasil kerjasama ini diharapkan bisa menumbuhkan jiwa patriotisme pada anak bangsa sejak dini. Serta mereka bisa menghargai karya anak bangsa yang tidak kalah kulitasnya dengan bangsa lain, " ujar Tjandta Lianto, Marketing Director Advan, Saat peluncuran di Air man Lounge Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Tablet yang menyasar anak-anak ini diharapkan bisa untuk mengasah kreativitas anak dengan berbagai fitur yang disediakan sesuai dengan minatnya. Selain sebagai sarana edukasi, tablet ini juga dilengkapi dengan sarana hiburan dengan adanya game Bima X.

Advan membekali tablet ini dengan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow ini mampu menjalankan berbagai aplikasi edukasi maupun game anak-anak dengan kinerja maksimal. Karena dibekali dengan teknologi hardware terkini dan mempunyai layar 7 inchi resulusi 1024x600 pixel serta 250 nit menyuguhkan tampilan visual yang tajam.

Untuk mendapatkan tablet Advan Satria Heroes Bima X, sudah tersedia di gerai Advan dan toko online yang dibanderol Rp999 ribu. Pilihan warna ada dua yakni gold dan silver dengan bagian belakang terdapat simbol Bima X membuat makin menarik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4066 seconds (0.1#10.140)