Bertabur Fitur di Infinix Note 3 Pro yang Dibanderol Rp2.5 Jutaan

Rabu, 07 Desember 2016 - 18:20 WIB
Bertabur Fitur di Infinix Note 3 Pro yang Dibanderol Rp2.5 Jutaan
Bertabur Fitur di Infinix Note 3 Pro yang Dibanderol Rp2.5 Jutaan
A A A
JAKARTA - Permintaan pasar Indonesia akan smartphone layar besar, dengan kapasitas baterai besar tahan lama dan dilengkapi fitur flash charging terus meningkat seiring tingginya intensitas penggunaan aplikasi multimedia. Melihat hal ini Infinix meluncurkan Note 3 Pro untuk memenuhi semua kriteria tersebut.

Beragam fitur dibenamkan kedalam Note 3 X601, diantaranya mempunyai baterai 4500mAh dengan ketahanan luar biasa memiliki rasio kepadatan daya sebesar 651 Wh/L. Mampu bertahan hingga lebih dari 2 hari dengan memaksimalkan kombinasi dari Aerospace Cooling Technology, XCharge 3.0 dan XPower.

Ada fitur Aerospace Cooling Technology, sebuah teknologi yang awalnya dikembangkan untuk sistem pendingin satelit dengan menyertakan pipa tembaga berisi cairan yang menguap saat panas meningkat, cairan yang menjadi uap ini kembali memadat dan mendinginkan keseluruhan smartphone dengan sirkulasi yang terus menerus pada bagian-bagian smartphone sehingga panas dapat di reduksi secara signifikan.

Selain itu juga dilengkapi dengan dual 4.5A Chipset Flash Charge dengan Pump Express+2.0. Dimana dua chip pengisi daya mendistribusikan daya yang besar pada baterai dan Pump Express+2.0 dari Mediatek memungkinkan skema pengisian daya sebesar 50% dalam 30 menit dan pada 20% terakhir akan mengalami pengurangan kecepatan untuk menjaga kestabilan arus listrik dan umur baterai secara keseluruhan.

Mempunyai bodi metal, layar Full HD 6 inci dan pemindai sidik jari dengan kecepatan 0.25 detik untuk membuka smartphone dan mengambil gambar saat membuka kamera. Layar IPS Dragontrail 6 inci Full HD dengan kepadatan piksel 367 ppi memberikan sudut pandang lebih besar dan penuh detail dibalut dengan bodi metal yang memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.

Sementara untuk fotografi, kamera utama 13MP dan belakang 5 MP dilengkapi blue-glass filter untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan setiap foto jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.

Menggunakan XOS berbasis Android M dengan XPower yang merupakan aplikasi manajemen daya yang menganalisa status konsumsi daya dengan mengeliminasi aplikasi-aplikasi yang menggunakan daya secara berlebihan.

Infinix Note 3 Pro mengusung prosesor 64-bit 8 inti dengan ROM 16GB dan RAM 3GB. Tiga slot kartu tersedia, dua untuk kartu SIM (4G aktif) dan satu slot memori eksternal yang dapat diperluas hingga 128GB. Komponen audio berkualitas, AAC Stereo Technology, tersemat untuk menghadirkan dimensi suara stereo secara penuh.

Berbicara masalah harga, Infinix Note 3 Pro X601 dibanderol Rp2.599.000 dan bisa didapatkan di toko online Lazada. Infinix Note 3 Pro dirakit di Indonesia dan dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)