Perluas Jaringan, Biznet Hadir di Kediri

Kamis, 08 Desember 2016 - 18:10 WIB
Perluas Jaringan, Biznet Hadir di Kediri
Perluas Jaringan, Biznet Hadir di Kediri
A A A
KEDIRI - Biznet hari ini resmi mengumumkan ketersediaan layanan Internet Wi-Fi melalui layanan Biznet Hotspot di Taman Kota Kediri. Pada acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Surya turut dihadiri oleh Walikota Kediri, Bapak Abdullah Abu Bakar, S.E., dan juga Senior Manager Sales Regional Biznet untuk wilayah Jawa Timur.

Layanan Biznet telah resmi hadir di Kota Kediri sejak tahun 2015 dan pada bulan Februari 2016, Biznet menyelenggarakan acara Biznet Festival Kediri 2016 yang bertempat di lapangan Brimob Kediri dan dihadiri oleh lebih dari 7.000 pengunjung.

“Sesuai tagline Biznet, Connecting Indonesia, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kami di lebih banyak wilayah di Indonesia. Kediri merupakan salah satu kota yang menurut kami memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang dengan sumber daya manusia yang juga sangat potensial,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk menghadirkan hiburan berkualitas bagi warga Kediri, namun juga menjadi momen yang tepat bagi Biznet untuk memperkenalkan layanan Biznet kepada seluruh masyarakat Kediri yang membutuhkan layanan Internet terbaik untuk mendukung kegiatan bisnis maupun kegiatan sehari-hari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9930 seconds (0.1#10.140)