Gibran Sebut Jokowi Sudah Tentukan Arah Dukungan ke Satu Capres

Kamis, 27 Juli 2023 - 15:28 WIB
loading...
Gibran Sebut Jokowi Sudah Tentukan Arah Dukungan ke Satu Capres
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan Presiden Jokowi telah mengantongi satu nama capres yang akan didukung dalam kontestasi Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi ) telah mengantongi satu nama calon presiden (capres) yang akan didukung dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kepastian itu diungkapkan Gibran ketika ditanya apakah Presiden Jokowi sudah memiliki arah dukungannya pada satu nama capres yang ada saat ini.



"Udah (ada arah dukungan Presiden ke satu nama Capres)," ujar Gibran usai menghadiri silaturahmi dan makan siang bersama Relawan Jokowi di Rumah Makan Talaga Sampireun, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2023).

Kendati demikian, putera sulung Presiden Jokowi itu enggan mengungkap ciri-ciri capres yang akan didukung ayahnya di Pilpres 2024.

Gibran meminta semua pihak khususnya media massa untuk bersabar menunggu sikap politik Presiden Jokowi terkait arah dukungannya terhadap satu nama capres yang dimaksud.

"Ya ditunggu aja, tunggu aja," ucap dia.



Dalam acara tersebut, Gibran juga sempat meminta seluruh organ relawan pendukung Jokowi untuk bersabar menunggu arahan dari ayahnya terkait sikap dan arah dukungan di Pilpres 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)