alexa snippet

Aplikasi My Blue Bird Akan Terima Fitur Baru

Aplikasi My Blue Bird Akan Terima Fitur Baru
PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) menghadirkan apikasi pemesanan My Blue Bird.FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) telah lama menghadirkan apikasi pemesanan My Blue Bird. Serupa dengan transportasi berbasis online yang tengah populer, melalui aplikasi ini pelanggan dapat memesan armada Blue Bird hanya melalui aplikasi.

Hanya saja, salah satu kelemahan dari pemesanan berbasis online adalah konsumen harus menunggu order dikonfirmasi oleh driver. Bahkan setelah dikonfirmasi pun, pelanggan masih harus menunggu driver menuju titik temu.

Merespon hal tersebut, Marketing Director Blue Bird, Febby Intan mengaku tengah menyiapkan sebiah fitur baru yang nantinya membuat pelanggan tidak perlu menunggu lama.

"Melalui fitur baru ini nantinya pelanggan bisa langsung masuk ke taksi yang sedang standby. Setelah itu masukkan nomor taksi," ujar Febby, di Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, langkah selanjutnya pengguna nantinya akan mendapat kode taksi. Selanjutnya kode taksi teraebut bisa langsung di-share ke sopir taksi.

Namun sayangnya dalam hal ini Febby belum mau membeberkan secara rinci kapan pengguna aplikasi My Ble Bird dapat menikmatinya. Begitu juga tentang ketersedian fitur tersebut.

"Ditunggu saja yang jelas secepatnya. Berdasarkan rencana sih bulan ini, jadi sebelum 2017 sudah diluncurkan," tandasnya.



(wbs)
loading gif
Top