alexa snippet

Yamaha Indonesia Akui Kehadiran NVX Ganggu NMax

Yamaha Indonesia Akui Kehadiran NVX Ganggu NMax
Yamaha NMax. FOTO/Bike4Sale
A+ A-
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufracturing (YIMM) secara resmi telah meluncurkan NVX atau yang di Indonesia dinamai Aerox 155 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Sesuai dengan namanya, Aerox hadir dengan kapasitas mesin 155cc yang tentunya hampir sama dengan NMax meski berbalut desain yang berbeda.

Baca: Lebih Canggih dan Murah, Yamaha NVX Ganggu NMax ?


Lalu apakah kehadiran NVX atau Aerox 155 tidak akan menggerus pasar NMax, mengingat matic berbody bobgaor tersebut sedang digilai pasar. Menyikapi hal ini Asisten GM Pemasaran YIMM Mohammad Masykur mengakui akan ada pergeseran tapi tidak signifikan.

"Ada pengaruh, tapi mungkin kecil. Karena masing-masing punya pangsa pasarnya sendiri," ujar Masykur kepada SINDOnews, Jumat (9/12/2016).

Meski begitu dirinya melihat pergeseran yang ada tidak akan terlihat pada tahun ini. Sebab Aerox 155 sendiri baru mulai dibuka pemesanan pada akhir Desember 2015.

"Pergeserannya akan terlihat tahun depan. Karena produksi Aerox 155 juga baru mulai tahun depan," tandasnya.

Sebagai informasi Aerox 155 dibanderol dengan kisaran harga Rp 24 - 29 juta. Sementara harga NMax  saat ini Rp 24 juta untuk versi Non ABS dan 27 juta untuk versi ABS.



(wbs)
loading gif
Top