alexa snippet

Asus Bekali Zenfone 3 Zoom dengan Kamera Ganda

Asus Bekali Zenfone 3 Zoom dengan Kamera Ganda
Pabrikan smartphone asal Taiwan, Asus kabarnya akan penyematkan kamera ganda pada salah satu produkanyar mereka yang diprediksi bernama ZenFone 3 Zoom. Foto/Ilustrasi
A+ A-
BEIJING - Penyematan kamera ganda seperti mulai merambah ke berbagai vendor. Salah satunya seperti tengah disiapkan oleh pabrikan smartphone asal Taiwan, Asus. Pasalnya belum lama ini Asus dikabarkan telah mendaftarkan salah satu produk mereka ke badan sertifikasi telekomunikasi Teena.

Dimana dari gambar yang terlihat, perangkat yang kabarnya masih keluarga dari Zenfone 3 ini hadir dengan kamera ganda. Selain itu, berdasarkan data yang dibeberkan perangkat ini terdaftar dengan nomor model Z01HDA. Sementara nama ritelnya diprediksi ZenFone 3 Zoom.

Asus Bekali Zenfone 3 Zoom dengan Kamera Ganda

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (10/12/2016), kabarnya perangkat ini akan datang dengan bentang layar 5,5 inci serta resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Sedangkan untuk mendukung performa, perangkat akan menggendong chipset Snapdragon 625, RAM akan tersedia dalam beberapa opsi yaitu 2,3 dan 4GB dengan kapasitas memori internal 12, 32, dan 64GB.

Namun untuk saat ini belum ada yang dapat mengetahui secara pasti kapan perangkat ini akan diluncurkan. Hanya saja kabarnya Asus akan memperkenalkannya dalam ajang CES di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada Januari 2017.



(akr)
loading gif
Top