Dianggap Tak Pantas Bawa Mobil Super Cepat, Kakek Ini Gugat Ferrari

Senin, 12 Desember 2016 - 09:05 WIB
Dianggap Tak Pantas Bawa Mobil Super Cepat, Kakek Ini Gugat Ferrari
Dianggap Tak Pantas Bawa Mobil Super Cepat, Kakek Ini Gugat Ferrari
A A A
NEW YORK - Kebijakan Ferrari dalam membuat penyaringan terhadap pembeli produknya yang hanya mereka yang layak dapat memilikinya, mendapatkan perlawanan. Preston Henn, pria dari Amerika Serikat, telah mengajukan gugatan kepada Ferrari karena ia tidak dapat memiliki LaFerrari Aperta.

Seperti dilansir dari Autoweeks, Ferrari beralasan model-model eksklusif dibuat terbatas, namun Anda harus memohon untuk membelinya dari Ferrari. Model-model seperti F50 dan Enzo adalah contoh mobil yang dibuat sedikit tapi pembelinya banyak.

Pria berumur 60 tahun ini adalah pengusaha dan juga mantan pembalap dan terkenal sebagai kolektor mobil. Dia juga memiliki Ferrari F40, F50, Enzo and LaFerrari, dan 458 Speciale dan juga 275 GTB.

Tapi apa yang menyebabkan Preston Henn marah, karena langkah Ferrari bertentanga dengan dirinya, dirinya seolah-olah tak mampu membeli mobil mewah tersebut. Dia telah mengirimkan permohonan, surat dukungan bersama sepotong cek USD1 juta sebagai deposito ke Ferrari dan jawaban yang diterimanya mengejutkan.

Permohonan ia ditolak karena unit tersebut dikatakan telah habis dipesan. Dia juga dikatakan tidak layak membeli Aperta.

Preston Henn mengambil langkah berikutnya mengajukan gugatan kepada Ferrari. Dia menuding dipermalukan dan juga reputasinya terpengaruh terhadap karir, bisnis dan kehidupan sosial.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1727 seconds (0.1#10.140)