Weekend Jadi Makin Seru Pakai Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 28 Juli 2023 - 13:25 WIB
loading...
Weekend Jadi Makin Seru Pakai Kartu Kredit MNC Bank
Kartu Kredit MNC Bank menghadirkan beragam promo menemani weekend. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bersantai, menjelajahi tempat baru, dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Biar weekend kamu semakin tak terlupakan, manfaatkan sejumlah promo menarik dari Kartu Kredit MNC Bank. Berbagai penawaran istimewa yang dihadirkan siap memanjakan kamu dengan pengalaman berbelanja, hiburan, dan perjalanan yang luar biasa.

1. Promo Lido Lake Resort
Menikmati nuansa pegunungan yang sejuk sambil staycation bersama keluarga enaknya paling enak di Lido Lake Resort Bogor. Menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun, dapatkan fasilitas promo menarik berupa:

• Diskon kamar sebesar 10% dari Best Available Rate (BAR)
• Diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 10% dengan min. transaksi Rp200.000 (tidak termasuk alkohol)
• Diskon permainan outbound sebesar 10% dengan min. transaksi Rp200.000

Untuk reservasi dan pemesanan, dapat dilakukan melalui:
• reservation@lidolakeresort.com
• jsosales@lidolakeresort.com
• Telepon +62-21 391 6490, +62-251 822 0922, atau mengunjungi situs lidolakeresort.com dengan menggunakan kode promo: MNC BANK

2. Promo AladinMall
Beli produk apapun di AladinMall, bisa dapat diskon Rp30 ribu dengan minimum transaksi Rp150 ribu. Caranya juga gampang banget, pakai aja Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun dan gunakan kode promo MNC30AM. Kuota 1.000 selama periode, jika tidak memotong nominal transaksi berarti kuota habis. Promo tersebut berlaku untuk 1 kali transaksi/kartu/alamat e-mail/nomor telepon selama periode 3 Mei 2023-31 Juli 2023. Masih bingung? Kunjungi aja link berikut ini : https://bit.ly/CC-AladinMall

3. Promo Angke Restaurant
Rasakan sensasi kuliner tak terlupakan di Angke Restaurant nikmati promo diskon 40% hingga Rp500 ribu dengan minimum transaksi Rp750 ribu pakai Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun. Promo berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari, tidak berlaku kelipatan atau pemisahan transaksi, diskon diberikan di luar dari pajak, biaya servis, dan tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berjalan. Promo berlaku di Outlet Angke Restaurant:
• Angke Restaurant Kelapa Gading, Jakarta Utara
• Angke Restaurant Ketapang, Jakarta Barat
• Angke Restaurant Kedoya, Jakarta Barat
• Angke Restaurant PIK, Jakarta Utara
• Angke Restaurant Serpong, Tangerang

4. Promo Makan di El Asador
Siapa nih yang biasa dijulukin meat lover? Kalau kamu orangnya, buruan nikmati promo diskon 10% makan dan minum di El Asador Restaurant yang ada di Kemang Point Building, Lantai GF, Jakarta Selatan. Cukup transaksi menggunakan Kartu kredit MNC Bank jenis apapun dan nikmati promonya sampai 31 Desember 2023.

5. Promo Kopi Kren, Beli Kopi Gratis Kopi
Pakai Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard, nongkrong sambil nyeruput kopi bisa dapat bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren untuk makan di tempat (dine in) dan di bawa pulang (take away). Caranya, kamu cukup transaksi Rp150.000 (tidak termasuk ongkos kirim) dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®). Periode promo sampai akhir tahun 2023.

“Promo yang diberikan Kartu Kredit MNC Bank diharapkan bisa membuat weekend menjadi momen yang tak terlupakan. Mulai dari travelling, kuliner, belanja, hingga hiburan, setiap aktivitas akhir pekan akan semakin istimewa dengan berbagai penawaran menarik. Bagi nasabah yang belum memilki Kartu Kredit MNC Bank, ajukan sekarang melalui aplikasi perbankan digital MotionBank dan ikuti tahapannya pada link berikut ini: https://bit.ly/TutorApplyCC ,”ungkap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi MNC Bank, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank . Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #kartukreditmncbank #MotionBank #BankDigital
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)