alexa snippet

Hadapi iPhone 7 Jet Black, Samsung Luncurkan Galaxy S7 Edge Black Pearl

Hadapi iPhone 7 Jet Black, Samsung Luncurkan Galaxy S7 Edge Black Pearl
Samsung Galaxy S7 Edge warna Black Pearl. FOTO/ Istimewa
A+ A-
SEOUL - Samsung resmi merilis Galaxy S7 Edge dengan varian warna Black Pearl atau hitam mengkilat. Kehadiran varian Black Pearl dari S7 Edge tampaknya didesain untuk menyaingi iPhone 7 Jet Black.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini hadir dengan balutan waran serba hitam. Berpadu dengan desain yang ditampilkan, smartphonre flagship dari Samsung ini terlihat begitu mewah.

Dikutip dari Gizmo China, Selasa (13/12/2016), Galaxy S7 Edge hadir dengan bentang layar 5,5 inci. Untuk mendukun performa, Samsung menyematkan chipset Exynos 8890 dan beberapa mengunakan chipset Snapdragon 820.

Untuk menyokong performa perangkat, Samsung membenamkan RAM 4GB serta memori internal seluas 128GB. Dengan begitu, performa Galaxy S7 Edge jelas lebih tangguh dari generasi sebelumnya.

Untuk urusan fotografi, perangkat dibekali dengan kamera utama 12 MP dengan kemampuan 100 persen phase detection pixel. Teknologi ini mampu menangkap fokus lebih cepat. Sedangkan kamera depan hadir dengan resolusi 5 MP.

Kabarnya, Galaxy S7 Edge warna Black Pearl ini bakal dijual di Korea Selatan dan Tiongkok dengan banderol US$ 911 atau sekitar Rp 12 jutaan. Namun sayangnya dalam hal in belum dapat diketahui secara pasti negara mana saja yang akan kebagian perangkat ini selain kedua negara tersebut.



(wbs)
loading gif
Top