alexametrics

Adidas Resmi Pasarkan Sepatu Teknologi 3D Edisi Terbatas

loading...
Adidas Resmi Pasarkan Sepatu Teknologi 3D Edisi Terbatas
Sepatu Adidas 3D Runner edisi terbatas resmi dipasarkan perdana di tiga kota, yakni New York City, London dan Tokyo. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Teknologi cetak 3D memiliki banyak manfaat di berbagai bidang, termasuk penciptaan produk gaya hidup bagi konsumen. Salah satunya dikembangkan produsen peralatan olahraga asal Jerman, Adidas.

Dilansir dari Engadget, Selasa (13/12/2016), Adidas yang sejak lama mengembangkan teknologi Futurecraft 3D, hari ini mengumumkan melepas secara resmi sepatu produksi tiga dimensi untuk pertama kalinya dalam edisi terbatas.

Sepatu yang diberi nama 3D Runner ini memiliki desain sama seperti yang dipakai atlet pemenang medali Olimpiade Rio 2016. Memiliki polet atas Primeknit hitam, seperti apa yang Anda lihat pada Yeezys atau Ultra Boosts.



Sayang, Anda hanya memiliki kesempatan membeli sepasang sepatu tersebut di tiga kota, yakni New York City, London atau Tokyo. Sepatu ini dibanderol sebesar USD333 atau senilai Rp4,4 juta.

Bagi Anda yang berada di New York City dapat mencoba memesan melalui aplikasi Adidas yang tersedia di iOS dan Android. Sementara bagi orang-orang di dua kota lainnya dapat mencoba keberuntungan pada Kamis (15/12/2016).
(dmd)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak