Sambut Akhir Tahun, Sharp Luncurkan Lemari Es Terbaru

Rabu, 14 Desember 2016 - 14:53 WIB
Sambut Akhir Tahun, Sharp Luncurkan Lemari Es Terbaru
Sambut Akhir Tahun, Sharp Luncurkan Lemari Es Terbaru
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indoneaia (SEID) hari ini luncurkan jajaran produk lemari es terbaru. Bertempat di Thamrin Nine, Plaza UOB, Jakarta, SEID meluncurkan tiga model lemari es sekaligus, yakni Kirei II, Shine Glassdoor, dan Shine Double Frezer.

Dari segi desain, SEID merancang lemari es teranyarnya dengan desain yang praktis namun tanpa meminggalkan nilai estetika. Hal ini sengaja dilakukan guna mengikuti tren perumahan yang semakin mengecil. Lemari es pun dituntut untuk memiliki fungsi tambahan, yaitu dekorasi.

"Akhir tahun akan segera datang, ini saatnya orang belanja banyak bahan makanan. Artinya musim lemari es juga akan datang. Oleh karena itu kami luncurkan produk terbaru dengan desain yang inovatif," ujar Vice President PT SEID, Shigeo Noma, di Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Dirinya menambahkan, melalui peluncuran ini Sharp ingin selalu menghadirkan produk yang bisa membuat konsumen. Selain itu, melalui suvei yang telah dilakukan Sharp model yang seperti ini yang dibutuhkan konsumen Indonesia.

Dalam hal ini SEID meluncurkan Kirei II dengan dua model, yakni model satu pintu dan dua pintu. Untuk model satu pintu dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,5 - 2 juta. Sedangkan model dua pintu dibanderol dengan harga Rp 2,9 - 3,5 juta.

Sementara itu, Shine Double Freezer dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta dan Shine Glass Door dibanderol dengan kisaran Rp 3,3 - 3,5
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)