alexa snippet

Khawatir Digerus Yamaha NVX, NMax Cuma Ganti Warna

Khawatir Digerus Yamaha NVX, NMax Cuma Ganti Warna
Yamaha NMax warna Merah (Red) 2016. FOTO/ YIMM
A+ A-
JAKARTA - Kehadiran Yamaha NVX atau yang di Indonesia dinamai Aerox 155 disinyalir motor ini bisa merebut pasar NMax yang saat ini sangat digandrungi di Indonesia, Pasalnya NVX dibekali teknologi yang lebih canggih dan murah. Tak hal itu terjadi  PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) melakukan perubahan pada NMax

Baca: Yamaha Indonesia Akui Kehadiran NVX Ganggu NMax

YIMM melakukan penyegaraan terhadap skuter matic Yamaha NMax, dimana diklaim lebih berkelas, mewah dan gagah. YIMM melakukan perubahan Yamaha NMAX pada warna pada bodi motor, velg, cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Sedangkan warna Putih (White) tidak mengalami perubahan.

NMax Merah glossy kini mengikuti tren menjadi Matte Red (Merah). Warna cover side boomerang shape NMax Matte Red itu pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

Baca: Lebih Canggih dan Murah, Yamaha NVX Ganggu NMax ?

Warna bodi NMax Hitam tidak berubah, namun warna cover side boomerang shape-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Sedangkan warna bodi NMax Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan, membuat tampilan motor lebih berkelas. Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada NMax warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang NMax warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMax yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan NMax warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran persnya,

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan bahwa harga Yamaha NMax on the road Jakarta di bulan Juni hingga Oktober 2016 sama yaitu Rp 28.450.000 untuk NMax ABS dan Rp 24.550.000 untuk NMax Non ABS. Di bulan November lantas naik Rp 400.000 buat tipe ABS dan Non ABS. Harga bulan November sama dengan harga bulan Desember ini yakni NMax ABS on the road Jakarta Rp 28.850.000, NMax Non ABS Rp 24.950.000.



(wbs)
loading gif
Top