Suzuki Ertiga Kembali Raih Predikat Best Small MPV ICOTY 2016

Senin, 19 Desember 2016 - 13:40 WIB
Suzuki Ertiga Kembali Raih Predikat Best Small MPV ICOTY 2016
Suzuki Ertiga Kembali Raih Predikat Best Small MPV ICOTY 2016
A A A
JAKARTA - Salah satu produk mobil andalan Suzuki, Ertiga kembali meraih penghargaan sebagai "Best Small MPV" di ajang mobil motor Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2016. Anugerah ini merupakan penghargaan keempat pada kategori small MPV (multi purpose vehicle) yang diraih Ertiga secara berturut-turut di ajang ICOTY.

Sebelumnya pada ajang ICOTY 2014 dan 2012, Ertiga behasil dinobatkan sebagai Best Small MPV. Sementara pada ICOTY 2013, Ertiga meraih penghargaan sebagai Best Small MPV 1.000-1.400 cc.

Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel mengatakan, atas diraihnya penghargaan Best Small MPV ICOTY 2016, membuktikan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap keandalan Ertiga sebagai mobil MPV keluarga.

”Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diraih Ertiga sebagai Best Small MPV. Dengan diraihnya penghargaan ini, membuktikan Ertiga dapat diterima dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari keluarga Indonesia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi pemacu bagi kami untuk terus berinovasi,” ujarnya, dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Senin (19/12/2016).

Ertiga dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil keluarga yang aman, mewah, irit dan nyaman (AMIN). Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan baik taraf nasional maupun internasional yang telah diraih Ertiga sejak pertama kali diluncurkan pada 2012.

Penentuan produk yang akan mendapat penghargaan di ICOTY 2016 dilakukan dengan pengujian yang dilaksanakan pada 9 November 2016 lalu di kawasan perumahan Sentul Selatan dan Sirkit Sentul. Dipilihnya tempat tersebut karena bisa dikategorikan ideal, tersedia segala pilihan kondisi jalan.

Materi yang diujicobakan terkait hal-hal yang sering dipertanyakan para calon pembeli mobil. Meliputi penilaian kualitas, uji kenyamanan, kualitas pengendalian, fitur-fitur, serta pengujian yang dilakukan secara obyektif mempergunakan alat ukur.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1797 seconds (0.1#10.140)