KTB Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama di Sumatera

Senin, 19 Desember 2016 - 19:20 WIB
KTB Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama di Sumatera
KTB Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop Pertama di Sumatera
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu wilayah arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatera, Lampung terus tumbuh secara ekonomi dan juga minat akan kendaraan penumpang. Ini menjadi alasan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT.Budi Berlian Motor - Lampung meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” di kota Bandar Lampung.

Tempat ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra yang dimiliki dealer. Sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

Fasilitas ini bentuk nyata peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi yang menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan selain fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “Brand New Day”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”, hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," ujar Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB dalam sambutannya saat peresmian, Senin (19/12/2016).

Menurutnya, penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Pihaknya menargetkan 10 (sepuluh) dealer dilengkapi dengan fasilitas ini pada 2017 mendatang, dan terus berkembang.

Mitsubishi Bodi & Cat Budi Berlian Motor – Lampung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru standar Mitsubishi. Serta didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6519 seconds (0.1#10.140)