alexa snippet

Tingkatkan Aplikasi, UangTeman Siap Cairkan Dana Hanya 15 Menit

Tingkatkan Aplikasi, UangTeman Siap Cairkan Dana Hanya 15 Menit
UangTeman yang merupakan bagian dari PT Alpha Digital Indonesia lakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi mobile terbaru versi android 2.0 dan iOS. Foto/SINDOnews/Manuel.
A+ A-
JAKARTA - UangTeman yang merupakan bagian dari PT Alpha Digital Indonesia lakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi mobile terbaru versi android 2.0 dan iOS. Melalui pegembangan ini, UangTeman menargetkan untuk menyalurkan pinjaman hanya dalam waktu 15 menit sejak pengajuan yang sebelumnya harus melalui proses selama dua hari.

Chief Technology dan Product Officer UangTeman, Darmawan Zaini mengungkapkan selama ini pengajuan proses pinjaman masih lebih banyak melalui versi dekstop. Dengan peluncuran ini diharapkan komposisinya akan lebih besar pada perangkat mobile.

"Sebelumnya kami sudah meluncurkan android versi 1.0 dengan jumlah pengunduh mencapai 46 ribu lebih. Kedepannya kami targetkan meningkat hingga 300% di tahun mendatang," ujar Darmawan, saat peluncuran android versi 2.0, di Wayang Bistro Cafe, Jakarta, Senin (19/12/2016).

Menurutnya, akses untuk memperoleh pinjaman di UangTeman akan semakin mudah dan praktis. Pasalnya nasabah kini bisa mengakses dari aplikasi android 2.0 yang tersedia di Google Play Store dan iOS.

"Kami optimis dapat mencairkan dana dengan lebih cepat. Nasabah cukup mengunggah foto copy KTP dan foto pribadi," tandasnya.

Dalam hal ini nasabah bisa melakukan pinjaman pertama dengan maksimal dana Rp 3 juta dengan biaya layanan sebesar 1% per hari dan jangka waktu sekitar 10 - 30 hari.



(dol)
loading gif
Top