Angry Birds Blast Game Baru Besutan Ravio Segera Meluncur

Selasa, 20 Desember 2016 - 12:16 WIB
Angry Birds Blast Game Baru Besutan Ravio Segera Meluncur
Angry Birds Blast Game Baru Besutan Ravio Segera Meluncur
A A A
CALIFORNIA - Pengembang game Rovio sempat sukses dengan mengeluarkan game mobile yang benama‘Angry Birds”. Kepopuleran game tersebut membuat beberapa platform mobile kebagian game ini, termasuk Android, iOS, dan Windows Phone. Bahkan sempat dibikin film animasinya.

Rasa bosan para gamers akhirnya terlihat juga dengan game ini, meskipun sempat keluar beberapa judul game baru yang diluncurkan Rovio. Meski saat ini waralaba Angry Birds tidak setenar dulu, tapi Rovio terus berjuang dengan meluncurkan judul game mobile terbaru, yakni ‘Angry Birds Blast!’.

Game tersebut rencanannya akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang dan Angry Birds Blast! memiliki gameplay yang berbeda dari game original Angry Birds pada umumnya. Game ini akan menjadi permainan blok berbaris, dimana Anda harus mencocokan setiap warna untuk menghancurkannya.

Tentu gameplay semacam ini mengingatkan kita pada game Candy Crush Saga atau Bejeweled, dimana yang membedakan game ini didasarkan pada franchise Angry Birds. Seperti yang tertulis pada deskripsi Rovio, game ini bertujuan untuk memecahkan teka-teki dengan meledakan semua babi pada seluruh tumpukan blok dari semua level.

Cara bermainnya sederhana, tapi cukup seru dimainkan dan membuat pemain ketagihan untuk mencobanya. Rovio masih menerapkan sistem pembelian di dalam aplikasi mengingat game ini dapat diunduh secara gratis.

Rovio memberikan penawaran menarik, jika Anda mendaftarkan diri untuk pengumuman rilis game ini, maka Anda akan diberi gold senilai USD9,99 atau sekitar Rp130 ribu di dalam game gratis tersebut. Berminat mau daftar klik ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)