alexa snippet

Suzuki Indonesia Resmi Siapkan Lawan Vixion dan CB150R

Suzuki Indonesia Resmi Siapkan Lawan Vixion dan CB150R
Suzuki GSX 150 versi naked lawan Yamaha Vixion dan Honda CB150R. FOTO/ Morebikes
A+ A-
JAKARTA - Ogah dicap hanya mengandalkan penjualan Satria FU yang cukup laris manis di Indonesia, Suzuki diam-diam mendaftar gambar paten GSX-150R versi naked alias telanjang untuk pasar Asia setelah melauncing GSX-150 model sport full fairing. Motor ini digadang-gadang disiapkan Suzuki untuk menyaingi model-model naked kelas 150cc seperti Yamaha Vixion dan Honda CB150R.

Seperti dilansir dari Morebikes, Selasa (20/12/2016), menurut dokumen daftar paten, Suzuki Indonesia telah mengajukan satu set baru paten GSX-150R telanjang seperti GSX-1000S. Paten telah diajukan untuk melindungi desain motor naked sekitar sistem pembuangan dan siap dipasarkan pada 2018.
Suzuki Indonesia Resmi Siapkan Lawan Vixion dan CB150R
Suzuki GSX-R adalah ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Suzuki menerapkan prinsip filosofi terbaik ketika mengembangkan GSX-R sejak pertama kali, dan masih dipertahankan setiap kali Suzuki mengembangkan dan menciptakan model generasi berikutnya.

Sepanjang 30 tahun pengembangan Suzuki GSX-R, para ahli Suzuki selalu fokus pada prinsip yang membuat motor sport jauh lebih baik. Overall Balance Performance adalah kata-kata sederhana yang mewakili tujuan utama Suzuki, yaitu akselerasi cepat, pengendalian yang ringan dan mudah, serta pengereman yang terbaik.

Selama tiga dekade, Suzuki GSX-R memiliki reputasi atas daya tahan, kehandalan dan konsistensi kinerja yang sangat baik. Setiap Suzuki GSX-R harus melewati beberapa tes untuk melampaui kondisi yang paling sulit dalam durasi waktu yang lama.

Dalam rangka mempertahankan mahkota motor sports di jangkauan yang lebih luas, Suzuki menyadari bahwa menjaga keluarga GSX-R menjadi lebih bervariasi sangat penting.

Suzuki Indonesia Resmi Siapkan Lawan Vixion dan CB150R

Suzuki menetapkan standar baru motor sports tersebut dengan mengembangkan mesin yang paling kuat dan canggih sebagai andalan, bernama Suzuki GSX-RR. ‘RR’ dalam nama GSX-RR berarti motor prototipe balap Suzuki paling canggih dalam hal teknologi.

Setelah itu, Suzuki menentukan anggota GSX keluarga dalam 2 model, GSX-R dan GSX-S. Huruf ‘R’ di GSX-R berdiri untuk versi ‘Racing’ sementara ‘S’ di GSX-S adalah singkatan dari versi ‘Street Sport’. Diferensiasi ini adalah untuk memberikan preferensi pengendara yang cocok dengan liifestyle mereka.

Suzuki GSX-S muncul sebagai alter ego bagi pribadi yang suka tampil dengan styling lebih santai dan menyenangkan setiap hari. Suzuki memberikan pilihan bagi pengendara yang mengutamakan performa serta ergonomi yang baik.

 Motor yang dapat menggunakan setiap hari di beragam situasi atau jarak, namun tetap menarik dan mudah untuk dikendalikan. Setelah sukses dengan GSX-R di era 2010, Suzuki mengambil perhatian para biker dengan merilis model GSX-S, yang dikenal sebagai sports street bike yang gesit dan ringan. GSX-S segera menjadi favorit para pengendara untuk transportasi harian & hobi.





(wbs)
loading gif
Top