MNC Play Media Targetkan Dua Juta Home Pass

Selasa, 20 Desember 2016 - 20:10 WIB
MNC Play Media Targetkan Dua Juta Home Pass
MNC Play Media Targetkan Dua Juta Home Pass
A A A
JAKARTA - PT Global Mediacom Tbk (BMTR) melalui unit bisnis internet broadband-nya MNC Play Media membidik dua juta pelanggan (home pass) dalam dua tahun mendatang.

Direktur Global Mediacom, David Fernando Audy mengatakan pelanggan MNC Play Media tersebut akan tersebar di beberapa kota-kota besar yang ada di Indonesia. Hingga saat ini ditargetkan akan ada sebanyak 1 juta home pass di 7 kota besar, seperti di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan dan Bogor.

"Dalam satu hingga dua tahun kedepan, kami akan membangun 2 juta homes pass yang akan tersebar di 10 kota besar yang ada di Indonesia," kata David dalam paparan publik Global Mediacom, di MNC Tower, Jakarta, Selasa (20/12/2016).

David optimis bisnis layanan televisi kabel dan internet broadband komersial ini akan mendulang kesuksessan, karena didukung dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Dari kecepatan, MNC Play Media memiliki kecepatan internet super hingga 1.000 Mbps untuk upload dan download. Kemudian, Play Media juga memiliki koneksi yang stabil didukung oleh jaringan Full-Fiber To The Home .

"Kami juga banyak menawarkan konten. Ada 143 saluran TV Berbayar termasuk 37 saluran eksklusif, sebanyak 24 diantaranya saluran bermerk MNC," tuturnya.

Untuk fitur, David menerangkan, Play Media memiliki fitur interaktif yang unik seperti TV on Demand, Time Shift, Network Personal Video Recording (NPVR), Android STB.

"Play Media merupakan kekuatan penggebrak industri boadband di Tanah Air. Pesaing tidak dapat menandingi penawaran dari Play Media," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0310 seconds (0.1#10.140)