alexa snippet

Dijual Bebas

Aprilia RSV4 R FW-GP, Motor MotoGP untuk Pecinta Kecepatan di Jalan

Aprilia RSV4 R FW-GP, Motor MotoGP untuk Pecinta Kecepatan di Jalan
Sepe motor Aprilia RSV4 R FW-GP dengan teknologi MotoGP. FOTO/ Rideapart
A+ A-
MILAN - Tak mau kalah dari Ducati, Yamaha dan Honda yang menjual motor dengan teknologi MotoGP untuk umum, produsen automotif Italia Aprillia ikut tren ini. Aprilia RSV4 R FW-GP adalah moge spesial Aprilia Racing berspesifikasi MotoGP melengkapi model sebelumnya yakni Factory Works (FW) versi  WSBK.

Produk Aprilia track-only itu bermesin V4 65 derajat seperti pada RSV4 RR. Untuk RSV4 R FW-GP, mesin akan menghasilkan 250 daya kuda. Sepeda motor berbasis RS-GP15 yang memperkuat tim Aprilia di MotoGP .
Aprilia RSV4 R FW-GP, Motor MotoGP untuk Pecinta Kecepatan di Jalan

"Aprilia Racing selalu berkompetisi di kejuaraan dunia  seperti MotoGP, dalam rangka memperoleh pengalaman dan untuk mengembangkan teknologi kami juga bisa mengembangkan produk ini di pabrik kami," jelas Romano Albesiano, Aprilia Racing Manajer Teknik seperti dilansir dari Rideapart, Rabu (21/12/2-16).

Mesin FW-GP itu dilengkapi dengan pneumatic valve actuation. Sistem kontrol katup yang mengandalkan tekanan angin, bukan per seperti pada kontrol katup konvensional.

"RSV4 adalah contoh terbaik dari kerjasama erat antara dunia balap dan produksi. Dengan program Pekerjaan Pabrik, Aprilia Racing sekarang menawarkan sesuatu yang lebih, sesuatu yang benar-benar unik - kesempatan untuk memiliki sepeda balap sejati. berbagai tingkat kecanggihan yang tersedia, jelas Romano.

Peminat Aprilia RSV4 R FW-GP pun bukan hanya mendapatkan sportbike berspesifikasi MotoGP, tetapi juga layanan khusus lainnya. Aprilia Racing yang bermarkas di Noale akan memberikan semacam kontrak untuk agar konsumen bisa meminta konfigurasi individual sepeda motornya kepada teknisi. Lengkap dengan laporan teknis perkembangan sepeda motor mereka.

Tentu modifikasi itu disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki konsumen. Layanan yang layaknya dari tim balap kepada seorang pembalap profesional. Layanan semakin lengkap dengan pass dan paddock saat Aprilia Track Day, jika konsumen ingin merasakan sensasi menjadi seorang pembalap dunia di trek.



(wbs)
loading gif
Top