alexa snippet

Belum Resmi Dijual, Toyota 86 Ditemui Kerusakan

Belum Resmi Dijual, Toyota 86 Ditemui Kerusakan
Mobil Toyota 86 2017 bermasalah. FOTO/ Autovolution
A+ A-
NEVADA - Toyota Motor North America telah mengumumkan recall terhadap 97 unit model Toyota 86 2017 untuk pasar Amerika Serikat. Menurut sebuah dokumen Highway Traffic Safety Administration Nasional lembaga keamanan AS model tersebut bermasalah.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Rabu (21/12/2016), Data NTSHA menyebutkan konektor"tidak terhubung dengan sempurna, masalah timbul karena kabel transmisi otomatis ke silinder kunci penghidup dikhawatirkan tidak terhubung saat servis pra-pengiriman dilakukan sebelum dijual. Jika hal ini terjadi, kunci mobil dapat dicabut dari saklar silinder pada setiap posisi gigi selain 'P'.

Ini mungkin akan menyebabkan kecelakaan jika pengemudi lupa untuk mengalihkan gigi ke posisi 'P', dan terus manarik kuni dan keluar dari mobil, menyebabkan mobil meluncur sendiri.

Model yang dilengkapi sistem kunci pintar dan saklar tekan penghidup mesin tidak terlibat dalam panggilan ulang ini. Para pemilik yang terlibat akan diberitahu melalui surat kelas pertama yang menyatakan masalah ini dan meminta mereka untuk mengirim ulang mobil masing-masing ke dealer Toyota untuk memeriksa kembali sambungan tersebut. Koneksi akan dilakukan kembali jika perlu, tanpa pembayaran.

Para pemilik akan diberitahu melalui surat pada bulan Januari, dan dealer diperintahkan untuk mengkonfirmasi kesalahan. Para pemilik Toyota 86 diminta untuk mengunjungi toyota.com/recall.



(wbs)
loading gif
Top