Om Telolet Om Mendunia Bikin Para DJ Tertarik Bikin Remix

Rabu, 21 Desember 2016 - 21:15 WIB
Om Telolet Om Mendunia Bikin Para DJ Tertarik Bikin Remix
Om Telolet Om Mendunia Bikin Para DJ Tertarik Bikin Remix
A A A
JAKARTA - "Om telolet om" menjadi ramai dibicarakan di berbagai media sosial, ini merupakan video sekumpulan anak-anak yang beramai-ramai berada di pinggir jalan raya, menunggu bis untuk membunyikan klaksonnya. Bahkan video ini bukan hanya dalam satu versi yang beredar di YouTube atau media sosial lainnya.

Dalam video yang banyak beredar dan beragam versi memperlihatkan sekumpulan anak muda sedang menunggu bus yang melintas di jalan raya, yang meminta bis yang melintas membunyikan klakson yang memiliki nada seperti telolet. Tak lama wabah ini sendiri sudah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia dan menjadi bahan pembicaraan.

Bahkan ada juga video parodi “om telolet om”, mulai dari pegawai di kereta api, makspai penerbangan hingga anggota polisi. Yang membanggakan demam telolet ini tak hanya tenar di Indonesia, namun juga di dunia. Seperti yang dilakukan oleh beberapa musisi dunia, dimana juga tak ingin ketinggalan tren yang sedang viral di dunia maya ini.

Seperti beberapa diantaranya adalah Zedd menuliskan cuitan pada akun Twitter miliknya “Om telolet Om”. Spontan cuitan tersebut mendapat tanggapan yang lucu dari masyarakat di Indonesia. Tak sampai di situ, para DJ ternama lainnya pun juga tak ingin ketinggalan seperti Marshmello yang mencuitkan “Om telolet Om” dan menyisipkan sebuah foto dirinya yang berada di dalam bus pada akun Twitternya.

Sampai-sampai, Marquez ikutan menulis kata Om Telolet Om di akun Twitter pribadinya. Juara dunia MotoGP 2016 itu menulis Om Telolet Om di akun @marcmarquez93. Tak cuma itu, Ia juga memberi emoji gambar bus, musik, dan tawa sambil memberi hastag kata 'Indonesia'.

Lalu ada juga DJ Snake yang juga menulis “Om telolet Om” dan menuai berbagai macam reaksi lucu dari para penggemarnya di Indonesia. Bahkan DJ Snake juga mengomentari foto yang diunggah oleh akun Instagram presiden terpilih Amerika Serikat yang baru Donald Trump dengan kata “om telolet om”.

Selain itu duo DJ kondang asal Belanda Firebeatz membuat video remix om telolet om yang diunggah di YouTube, bahkan video yang diunggah 20 Desember 2016 itu ditujukan khusus Indonesia. " Love for Indonesia and because this gives so much joy to a lot of people we decided to make a quick track with elements from some OM TELOLET OM movies". Penasaran dengan videonya?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2491 seconds (0.1#10.140)