Job Portal Pertama dengan Menu Khusus Informasi Lowongan Syariah

Kamis, 22 Desember 2016 - 00:11 WIB
Job Portal Pertama dengan Menu Khusus Informasi Lowongan Syariah
Job Portal Pertama dengan Menu Khusus Informasi Lowongan Syariah
A A A
JAKARTA - Di tengah persaingan yang semakin ketat di dunia kerja, Jalurkerja.com menyelenggarakan acara Bursa Kerja yang diadakan di Patra Jasa Office Tower belum lama ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan.

Sebanyak 40 perusahaan nasional dan multinasional turut berpartisipasi dalam bursa kerja ini, di antaranya: Samsung Electronics, Bank Syariah Mandiri, Bank CIMB Niaga Syariah, iNews TV, MNC Play Media, Mitra Adi Perkasa, Tbk dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan lainnya dengan Total 3.000 lowongan pekerjaan tersedia bagi lulusan SLTA – S2.

Jalurkerja.com Expo kali ini berbeda dengan bursa kerja lainnya dimana peserta dapat mengikuti berbagai pelatihan, seminar, dan talkshow bisnis syariah dari para professional seperti Andrie Wongso , Charles Bonar Sirait, Mia Marianne, oleh DR. Ir. Jaenal Effendi M.Si. Terdapat juga wawancara dan tes langsung dengan perusahaan, serta kesempatan untuk mendapatkan Test TOEIC gratis dari International Centre untuk 100 pendaftar pertama.

Dalam acara ini (14-15/12/2016) juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan lembaga perekonomian Nahdatul Ulama, Gerakan Pemuda Anshor, Korps Alumni Forum Studi Ekonomi Islam (KA FoSEI), FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), dan Sekolah Tinggi Manajemen Resiko Asuransi (STIMRA)

“Dalam acara ini, kami akan memberikan beragam pengalaman baru bagi para pencari kerja, baik dengan adanya pelatihan seputar dunia kerja, wawancara langsung hingga sarana curhat kerja dengan PT. Indo Human Resource, yang merupakan perusahaan konsultan sumber daya manusia sebagai holding jalurkerja.com. Kita akan menyediakan beberapa tenaga profesional untuk pencari kerja yang ingin melakukan konsultasi kerja”, ujar Michael Napitupulu, Chief marketing Officer jalurkerja.com dalam keterangan resminya, Rabu (21/12/2016).

“Selain itu jalurkerja.com merupakan job portal pertama yang memiliki menu khusus informasi lowongan syariah di Indonesia” tambahnya.

Situs ini mengangkat tema seputar dunia kerja, UKM, bisnis syariah dan fashion yang mengajak peserta untuk menambah wawasan dalam berbagai hal seputar dunia kerja. Dalam kesempatan kali ini, juga dilakukan launching situs CROOWD (croowd.co.id) yaitu pembiayaan aktifitas bisnis/personal dengan platform online.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2037 seconds (0.1#10.140)