alexametrics

Jangan Biarkan Komunikasi andaTerganggu Saat Liburan

loading...
Jangan Biarkan Komunikasi andaTerganggu Saat Liburan
Anker Technology salah satu perodusen powerbank dan peragkat pengisi daya dari Amerika mengeluarkan perangkat penyimpan daya berkapasitas tinggi Power Speed 20000. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sering kita terganggu dengan kebutuhan daya pada handphone, solusi yang terlintas adalah power bank, merupakan pengisi daya portable yang saat ini dibutuhkan bagi pengguna telepon seluler. Anker Technology salah satu perodusen powerbank dan peragkat pengisi daya dari Amerika mengeluarkan perangkat penyimpan daya berkapasitas tinggi Power Speed 20000.

Ini dapat mengakomodir kebutahan energi perangkat bergerak dengan kapasitas hingga enam kali pengisian. Dengan daya sebesar 20.000 mAh, pengguna tidak perlu takut untuk kehabisan daya dalam perjalanan atau aktifitas yang mungkin memerlukan waktu lebih lama di luar ruangan. Selain itu juga mempunyai kemasan yang mudah untuk di bawa, dengan berat 394 gram.

Powerbank ini mengusung teknologi Quick Charge 3.0, yaitu teknologi tercepat dalam pengisisan daya generasi terbaru dari Qualcom. Selain teknologi Quick Charge perangkat penyimpan daya ini juga mempunyai teknologi Power IQ dan Voltage Boost.



Seperti diketahui teknologi Power IQ adalah teknologi yang dapat membaca kebutuhan tegangan pada perangkat yang akan dilakukan pengisisan. Sehingga tidak perlu khawatir akan kelebihan dan bahkan kekurangan tegangan daya yang masuk pada perangkat. Karena teknologinya akan membaca apakah perangkat tersebut membutuhkan 1.0 A atau 2.0 A.

Serta dukungan teknologi Voltage Boost yang akan membuat arus yang masuk pada perangkat melalui powerbank teratur dan stabil sehingga konsumsi arus benar-benar akurat. Banyak keluhan dari pengguna powerbank dikarenakan cepatnya proses pengisisan dari perangkat pengisi daya yang digunakan dan sebaliknya baterai akan cepat habis dalam penggunaannya.

Yang lebih menarik lagi adalah Anker Power Speed 20000 ini dilengkapi dengan High Multi Protection yang menjaga agar kondisi dari power bank ini tetap pada suhu yang normal dan tidak menjadi panas. Teknologi yang dapat memutus arus dan mengeluarkan arus sesuai dengan konsumsi perangkat yang akan diisi membuat aman bagi handphone yang memliki baterai tanam.

Seperti diketahui produk Anker Tech. sudah resmi masuk pasar di Indonesia dan sudah bisa didapatkan di beberapa jaringan retail yang ada atau bahkan outlet Anker sendiri yang rencananya akan membuka 50 outlet di Indonesia pada 2017.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak