alexa snippet

Bertabur Berlian, Smartphone Ini Dibanderol 400 Juta

Bertabur Berlian, Smartphone Ini Dibanderol 400 Juta
Gressco perusahaan smartphone dan juga aksesoris belum lama ini meluncurkan perangkat teranyarnya, Meridian Diamond Edition. Foto/Istimewa.
A+ A-
MIAMI - Gressco perusahaan smartphone dan juga aksesoris belum lama ini meluncurkan perangkat teranyarnya, Meridian Diamond Edition. Tidak seperti smartphone pada umumnya, perangkat ini dibangun dari matrial yang serba mewah.

Tidak tanggung-tanggung, body smartphone perangkat ini saja dibuat dari titanium grade 5. Sedangkan bagian tombol disematkan dengan berlian 1 karat. Sementara itu salah satu varian lainnya berbalut PVD titanium hitam dan keyboard berlapis emas 18 karat.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Senin (26/12/2016), kabarnya untuk membangun perangkat ini, perusahaan membutuhkan waktu selama 18 jam untuk menjadi perangkat utuh dan mulai akan dipasarkan hari ini. Untuk urusan harga, Meridian Diamond Edition dibanderol dengan harga USD 30.000 atau sekitar Rp 405,4 juta.

Sebelumnya Gressco sendiri pernah menghias iPhone 7 dengan balutan titanum hitam yang dipercantik dengan tujuh buah berlian 0,1 karat pada bagian body. Dengan hiasan yang ditawarkan, perusahaan hanya membuatnya sebanyak 999 unit yang dijual mulai dari USD 5.900 atau sekitar Rp 79 jutaan.



(dol)
loading gif
Top