Vivo Y15 Disandingkan Realme C15, Mana yang Anda Pilih?

loading...
Vivo Y15 Disandingkan Realme C15, Mana yang Anda Pilih?
Handphone realme C15 dan vivo Y15 memiliki sejumlah kelebihan, tapi kalau saling dihadapkan, ponsel mana yang akan Anda pilih? Foto/Ist
JAKARTA - Smartphone baru banyak yang diluncurkan baru-baru ini, tapi perangkat lawas seperti vivo Y15 masih cukup menarik perhatian konsumen. Apalagi harganya kini sudah semakin berkurang. (Baca juga: Temuan Baru, Mutasi COVID-19 Mungkinkan Virus Hindari Serangan Antibodi)

Namun vivo Y15 harus berhati-hari lantaran kini telah muncul realme C15. Smartphone ini juga mencuri perhatian pasar dengan fitur-fitur yang dibawanya.

Di halaman resminya, harga vivo Y15 kini turun ke Rp2,4 juta, sementara harga realme C15 mulai Rp1,9 juta. Dengan harga yang tak terpaut terlalu jauh ini, keduanya sama-sama menarik untuk dipertimbangkan bagi yang ingin membeli ponsel cerdas dua jutaan rupiah.
Vivo Y15 Disandingkan Realme C15, Mana yang Anda Pilih?
Vivo Y15 Disandingkan Realme C15, Mana yang Anda Pilih?

Supaya jangan salah pilih dan agar tidak bingung memilih handphone mana yang lebih bagus dari si kembar angka itu, berikut perbandingan singkat yang kami lakukan di sejumlah sektor:

Desain
Urusan desain memang tergantung dari selera masing-masing orang. Di sini kami memberikan opini mengenai desain secara subjektif dari sisi kami sendiri.



Jika dilihat lebih dekat, vivo Y15 dan realme C15 memiliki pendekatan yang berbeda. Handphone vivo Y15 membawa kesuksesan tren smartphone body glossy dan warna gradasi yang elegan. Sedangkan realme C15 datang dengan hal yang lebih segar yakni dengan desain doff dan tekstur yang bisa terasa.

Vivo Y15 disajikan dalam pilihan warna biru dan merah. Sedangkan realme C15 di Indonesia juga menyediakan dua pilihan warna, yaitu biru dan perak.

Dalam hal penggunaan sehari-hari, realme C15 bisa dipilih karena mampu menahan sidik jari dan goresan lebih baik ketimbang vivo Y15. Terasa desainnya berbeda dan kesan yang ditimbulkan lebih ceria dan muda.



Namun, kalau kamu memilih untuk menggunakan smartphone dengan casing selalu, karena tanpa casing tambahan akan mudah menempel sidik jari, maka Anda bisa melirik vivo Y15.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top