alexa snippet

Brosur Keluarga Suzuki Swift Terbaru Muncul di Internet

Brosur Keluarga Suzuki Swift Terbaru Muncul di Internet
Brosur Suzuki Swift. FOTO/ Istimewa
A+ A-
TOKYO - Usai keluarnya gambar digital (render) dan spyshot Suzuki Swift generasi terbaru, kini brosur penjualan kendaraan itu pula bocor di internet.  Rincian harga tersebut  di-upload oleh sebuah situs automotif Jepang, CarDrive, lengkap dengan spesifikasi lengkap kendaraan itu.

Berdasarkan risalah spesifikasi tersebut, ada lima varian Swift generasi baru untuk pasar Jepang - RST, Hybrid RS, RS, Hybrid ML dan XL.

Produk terbaru dari Maruti ini diberi nama Suzuki Swift Glory, dengan tambahan sentuhan dan fitur sehingga lebih menarik.

Swift Glory sisi eksteriornya memiliki tambahan side skirt, spoiler belakang, atap dengan warna merah yang kontras serta decals pada bagian bodi dengan garis-garis balap.

Sedangkan untuk bagian interior, edisi Glory dilengkapi dengan kursi dual-tone berwarna merah dan hitam, roda kemudi dan penutup gigi, sistem musik Bluetooth dan karpet dengan desain baru. Tidak ketinggalan kamera pada bagian spion untuk membantu pengemudi pada saat melakukan parkir mundur.

Edisi Swift Glory tersedia pada varian VXi dan VDI dari hatchback. Varian ini juga ditawarkan dengan sistem ABS (Antilock Brake System) dan Electronic Brake force Distribution (EBD),  selain itu ada juga kontrol iklim otomatis, smart entry dengan tombol starter mesin, serta bagian kemudi yang telah dipasang alat kontrol wiper belakang. Sayang, mobil ini belum dilengkapi oleh airbag.

Tidak ada perubahan mekanik untuk edisi Swift Glory. Mobil ini masih menggunakan 1,2-liter K-Series bensin dan diesel DDiS 1,3-liter, keduanya mendapatkan transmisi manual 5-speed. Bensin menghasilkan 20,4 km/l, sedangkan diesel mengklaim 25,2 km/l dalam tes ARAI.



(wbs)
loading gif
Top