alexa snippet

Sony Perkenalkan Penerus Cyber-Shot HX300

Sony Perkenalkan Penerus Cyber-Shot HX300
Sony Perkenalkan Penerus Cyber-Shot HX300. FOTO/ Istimewa
A+ A-
TOKYO - Sony kembali memperkenalkan kamera teranyarnya. Hadir sebagai generasi penerus Cyber-Shot HX300, brand asal Jepang ini memperkenalkan Cyber-Shot HX350.

Dilansir Slash Gear, Selasa (27/12/2016), salah satu fitur unggulan yang dimiliki kamera ini adalah kemampuan super zoom 50x. Dengan kemampuan ini pengguna bisa mendapatkan gambar yang lebih detail meski dengan perangkat yang lebih kecil dari DSLR.

Selain itu, Sony juga membekalinya dengan sensor Sony Exmor CMOS beresolusi 20,4MP. Sedangkan prosesor untuk pengolahan gambar, Sony membenamkan BIONZ X.

Meski hadir dengan ukuran yang ringkas layaknya kamera mirolles, namun kamera ini memiliki desain layaknya kamera DSLR. Selain itu, fitur lain yang juga mirip dengan DSLR adalah kehadiran electronic viewfinder dan pengaturan manual.

Sementara ISO kamera ini berkisar pada 800-3200, yang dapat diperbesar hingga 12800 pada modus multi-frame NR. Kamera ini memiliki focal length 24mm untuk wide angle dan 1200mm pada telephoto.

Melalui kamera ini Sony membidik di antara pengguna yang menyukai kamera ringkas dan kamera digital single-lens reflex (DSLR). Untuk urusan harga, kamera ini dibanderol 450 Euro atau sekitar Rp 6,4 juta dan akan mulai dipasarkan pada 2017.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top