Mirip Pagani Huayra, Mobil Listrik Buatan China Siap Dijual Bebas

Selasa, 27 Desember 2016 - 10:58 WIB
Mirip Pagani Huayra, Mobil Listrik Buatan China Siap Dijual Bebas
Mirip Pagani Huayra, Mobil Listrik Buatan China Siap Dijual Bebas
A A A
BEIJING - Memawabahnya pembuatan mobil listrik pada hampir setiap negara membuat industri automotif China ingin ikutan memproduksinya. Liu Shengqi berniat membangun mobil listrik sendiri bahkan telah menerima sejumlah besar pemesanan dan mobil ini mulai diproduksi sebagai model produksi.

Seperti dilansir dari Carnewschina, pria berusia 26 tahun ini sudah berhasil membuat apa yang pasar China inginkan. Mobil ini dihasilkan oleh motor listrik bertenaga 4 daya kuda dengan kecepatan maksimal 40km / jam. Abang Japar lari mengundur pun lagi laju tapi bukan itu permasalahannya. Mobil ini menggunakan tenaga listrik sepenuhnya dengan jarak pemanduan 80km sekali cas.

Satu lagi versi lebih kuat diberi pilihan kepada pembeli dengan motor 10 daya kuda, kecepatan maksimum 60km / jam dan jarak 100 km sekali isi.

Untuk mendapatkan angka ini tentu saja berat badan mobil harus cukup ringan. Mobil ini terbuat dari tubuh fiberglass dan hanya seberat 200kg - hanya seberat sebuah skuter maxi 300cc.

Untuk desain pula, sedikit mengambil dari Pagani model Huayra. Lihat pada lampu depan LED bertingkat dan juga gugusan lampu belakangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3173 seconds (0.1#10.140)