alexa snippet

HP Ciptakan Printer Teraman di Dunia

HP Ciptakan Printer Teraman di Dunia
HP Secure MPS terbaru memiliki kemampuan layanan keamanan profesional tercanggih, solusi perangkat lunak dan kemampuan core delivery. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - HP Inc mengumumkan telah mendesain ulang HP Managed Print Services (MPS) untuk membantu menjaga keamanan percetakan perusahaan terhadap serangan dunia maya. Perangkat ini diklaim sebagai printer teraman di dunia.

HP Secure MPS terbaru memiliki kemampuan layanan keamanan profesional tercanggih, solusi perangkat lunak dan kemampuan core delivery yang telah disempurnakan untuk mengakomodir kebutuhan multi-vendor armada pencetakan. Selain itu, HP menghadirkan pra-konfigurasi keamanan untuk perangkat cetaknya.

"Jaringan printer tidak bisa lagi diabaikan dengan kesadaran melemahnya firewall seiring makin canggih dan meningkatnya serangan di dunia maya," ujar Printing Category Director HP Inc Indonesia, Lily Salim dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Selasa (27/12/2016).

"Itu sebabnya HP membuat tolak ukur baru dalam pengelolaan layanan cetak, menanamkan praktik keamanan terbaik dalam segala sesuatu yang kami lakukan untuk memungkinkan pelanggan terus berkembang dan menjadi yang terbaik, bahkan dengan rintangan keamanan yang ada," sambungnya.

Dia menyebutkan, layanan keamanan profesional terdepan di industri untuk mengurangi beban pada IT.

HP telah mengimplementasikan terobosan baru dan layanan profesional untuk HP Secure MPS sehingga perusahaan dapat menggunakan jasa outsourcing dan meningkatkan profil keamanan mereka, dan di waktu bersamaan juga dapat mengamankan sumber daya IT yang berharga.

(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top