Teknologi Ini Bantu Pria untuk Rayu Wanita

Rabu, 28 Desember 2016 - 06:10 WIB
Teknologi Ini Bantu Pria untuk Rayu Wanita
Teknologi Ini Bantu Pria untuk Rayu Wanita
A A A
LONDON - Teknologi ini sangat cocok untuk pria yang tak punya keahlian untuk merayu wanita. Namun lewat aplikasi simulasi kencan virtual bernama Dating Lessons VR, klaim teknologi ini mampu membantu pria untuk merayu wanita yang disukai.

Teknologi buatan Cerevrum Inc, perusahaan pengembang virtual reality berbasis di New York ini bakal membekali pria untuk menyihir wanita. Seperti dilansir dari Dating Lessons VR, aplikasi ini dpat membantu pengguna untuk menemukan kode tertentu yang mampu membuat wanita terpesona.

Lewat saran dari pelatih profesional bernama Magic Leone, pengguna bakal mendapatkan bocoran-bocoran yang memberitahukan apa yang harus dilakukan saat pertama kali mendekati wanita dengan baik dan benar.

Namun, aplikasi ini kurang mendapatkan respons positif dari developer game lainnya, khususnya wanita. Salah satu developer game cewek yang sangat vokal mengenai aplikasi ini adalah Jennifer Scheurle.

Lewat akun Twitter miliknya, ia menyebut aplikasi ini terlalu merendahkan cewek dengan menyebut cewek sebagai target atau sasaran.

Dating Lessons VR menghadirkan 12 pelajaran dan 8 sesi latihan yang dapat membantu pria untuk belajar dan berlatih membangun kepercayaan diri untuk mendekati wanita.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8817 seconds (0.1#10.140)