Sebelum Meluncur ke Indonesia, Gambar Huawei P10 Bocor di Internet

Rabu, 28 Desember 2016 - 10:25 WIB
Sebelum Meluncur ke Indonesia, Gambar Huawei P10 Bocor di Internet
Sebelum Meluncur ke Indonesia, Gambar Huawei P10 Bocor di Internet
A A A
SHENZEN - Belum lama ini gambar dari smartphone yang disinyalir merupakan Huawei P10 telah bocor di internet. Berbalut warna rose gold, smartphone tersebut dibekali dengan dua kamera pada bagian belakang.

Selain itu, tampak pula sebuah lampu LED flash yang terletak di samping kamera. Tidak hanya itu, terlihat pula sebuah modul laser fokus sebagai pendukung kamera.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (28/12/2016), kabarnya ponsel ini akan berbekal yang fitur pemindai sidik jari yang terletak di bagian depan. Sedangkan pada generasi sebelumnya fitur ini terletak pada bagian belakang ponsel.

Di Indonesia sendiri, setelah sukses meluncurkan P9 awal Desember lalu. Huawei rupanya tidak memiliki rencana untuk memboyong P9 Plus ke Indonesia. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, pabrikan smartphone asal China tersebut rupanya telah memfokuskan diri untuk menghadirkan P10 ke Indonesia.

Hal ini dikemukan langsung oleh Senior Product Manager Huawei Indonesia, Nuramin yang memastikan Huawei tidak akan memboyong P9 Plus. "Project selanjutnya kita akan fokus pada abangnya P9. Jadi P9 plus tidak," ujar Nuramin.

Namun sayangnya Nuramin belum bisa memastikan kapan kehadiran P10. Pasalnya Huawei harus memenuhi regulasi yang ada di Indonesia terlebih dahulu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8907 seconds (0.1#10.140)