alexa snippet

Bikin Film Kartun

Yamaha Bakal Tayangkan Master of Torque Secara Global

Yamaha Bakal Tayangkan Master of Torque Secara Global
Film Anime Master of Torque Yamaha segera ditayangkan. FOTO/ Youtube
A+ A-
TOKYO - Yamaha Motor Co. Ltd. Baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka membuat epilog anime  Master of Torque dan akam mulai ditayangkan di tingkat global. Master of Torsi adalah serangkaian anime pendek yang dimulai pada musim semi 2014 dan berakhir pada April 2016.

Seperti dilansir dari Global.yamaha-motor, sama seperti episode sebelumnya, epilog tersebut dipublikasikan di internet melalui satu situs khusus serta saluran YouTube resmi Yamaha Motor. Anime itu dipersembahkan dalam versi asli berbahasa Jepang.

Untuk menjangkau pemirsa yang lebih banyak, ia turut dapat ditonton dengan teks lima bahasa yaitu Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol.

Master of Torsi menyoroti satu kisah fiksi. Pada saat yang sama menggambarkan karekteristik unik jaringan sepeda motor Yamaha MT Series, termasuk kesenangan ketika menungganginya.

Season 1 dan 2 mengambil latar belakang kota Tokyo yang menjadi sumber kepada budaya modern masyarakat Jepang. Season 3 pula beralih ke kaki Gunung Fuji, sekaligus mengakhiri kisah tiga orang pengendara sepeda motor. Epilog baru itu pula menunjukkan apa yang terjadi setelah episode yang terakhir.

Melalui anime yang menjadi media populer dalam kalangan generasi muda, Yamaha Motor berharap hiburan itu dapat membantu dalam menyoroti hubungan antara manusia dengan keterujaan gaya hidup bermotor.





(wbs)
loading gif
Top