alexa snippet

Tampilan Honda PCX Dipastikan Beda Tahun 2017

Tampilan Honda PCX Dipastikan Beda Tahun 2017
Motor Honda PCX 150. FOTO/ Honda
A+ A-
BANGKOK - Jelang Tutupan akhir tahun, Honda Thailand merilis tampilan baru Honda PCX 150, dan juga mendapatkan sentuhan fitur baru.APHonda Thailand merilis tampilan baru dari motor matic jumbo 150cc ini.

Seperti dilansir dari owersports.honda.com, Ada 4 pilihan warna dengan warna dual tone yang lebih ngejreng dari tampilan sebelumnya. Keempat warna itu Hitam Orange, Putih Orange, Merah dan Biru.
Tampilan Honda PCX Dipastikan Beda Tahun 2017
selain penyegaran di sektor warna, PCX 150 negeri Gajah Putih juga mendapat tambahan fitur baru yang fungsional. Salah satu fitur baru yang paling penting tentu saja Honda Smart Key yang meningkatkan sisi safety skutik ini. Sedang untuk fitur lainnya, ada lampu hazard, power charger di konsol boks depan, LED headlight, taillight, termasuk volume bagasi lebih luas 25 liter.

Motor Honda PCX 150 merupakan produk Completely Build Up atau yang dikenal dengan CBU yang artinya bahwa motor ini tidak diproduksi di dalam negri melainkan produk import dari negara asal Honda yakni Jepang atau juga negara yang memang dipercaya untuk memproduksi motor matic premium ini dengan jumlah yang besar.
Tampilan Honda PCX Dipastikan Beda Tahun 2017
 Honda PCX 150, pabrikan Honda melahirkan motor ini dengan ukuran bonsor sehingga membuat motor ini menampilkan tampilan yang elegan dan mewah.
Mesin Honda PCX 150 kami bisa menjawab pertanyaan tersebut. Sebab untuk mengimbangi bobot yang cukup berat, Honda PCX 150 telah dibenamkan kapasitas mesin sebesar 152,9 cc yang mampu mengeluarkan tenaga yang maksimal.

Dengan ukuran yang bonsor dan performa yang full, kami rasa motor ini sangat cocok apabila anda ajak untuk melakukan perjalanan jauh atau buat rider diajak untuk melakukan touring.



(wbs)
loading gif
Top