alexa snippet

Gagal, Inilah Detail Suzuki Inazuma 250

Gagal, Inilah Detail Suzuki Inazuma 250
Gagal, Inilah Detail Suzuki Inazuma 250
A+ A-
JAKARTA - Setelah mengeluarkan perintah recall, Suzuki Motor Coporation mmemutuskan  menyuntik mati Suzuki Inazuma 250 alias discontinued. Motor varian Suzuki ini, dari segi desain dan kenyamanan kurang begitu disukai bagi para pecinta automotif roda dua.

Modelnya yang ibarat perpaduan antara roadster-cruiser, Jelas Suzuki Inazuma 250 bukan motor untuk semua kalangan. Desain Suzuki GW250 Inazuma disebut-sebut bak versi mini dari B-King, Super Naked Bike flagship Suzuki, yang menggendong mesin full-power ala Hayabusa.

Di bagian permesinan, Suzuki Inazuma dibekali mesin Inline-Twin, SOHC 4-Valve dengan karakter yang torsi  namun tetap smoot, 2 Silincer knalpotnya menghasilkan dentuman suara yang khas.
Gagal, Inilah Detail Suzuki Inazuma 250
Inazuma 250 merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler untuk menunjang performa mesin yang responsive dan tampilan yang macho.

Twin muffler bagian kanan dan kiri yang dilapisi sistem pembuangan dengan arah panel menuju belakang, dilengkapi tutup ujung meruncing serta chrome plating mengkilap dengan desain garis menawan yang memberi kesan powerful dengan suara yang khas.

Panel speedometer dengan desain yang tidak dimiliki motor besar lainnya, terkesan modern dengan indicator interval perawatan serta dilengkapi fitur jam yang informatif bagi rider.

Tampilan modern Inazuma 250 merupakan inovasi terbaru dalam rancangan desain sepeda motor di dunia. Inspirasi rancangan yang modern, menghasilkan Inazuma 250 sebagai motor pilihan berbagai tipe.

Penampilan mesin yang high class dengan aksen mekanik yang menyiratkan aura gagah nan eksklusif.

Inazuma 250 dirancang dengan penuh kecermatan hingga ke datil styling, melalui desain yang rumit berkarakter dengan membentuk garis simetri dari area kepala silinder dengan tamoilan elegan yang memberi kesan tangguh dan powerfull.

Penampilan high–class Inazuma 250 dipersenjatai dengan dua silinder berkapasitas 250 cc fuel injection yang menghasilkan tenaga 24ps pada 8.500 RPM serta torsi pada 22 NM pada 6.500 RPM dengan aksen futuristic.

Lampu depan futuristic dan agresif yang memiliki bentuk berbeda dari motor sport lainnya, membuat penampilan terlihat tangguh dan powerful.

Pada Teknis dan transmisi Inazuma 250 dilengkapi dengan mesin langkah piston (caliber 53.5 mm x stroke 55.2 mm) yang didesain untuk kepraktisan mesin dengan kecepatan low-to-mid (sekitar 4.000 RPM) serta 6 speed transimition yang berkonstribusi atas performa top speed pada lintasan menanjak maupun jalan berliku.



(wbs)
loading gif
Top