Sinopsis The Moon, D.O EXO Terdampar di Luar Angkasa

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 02:45 WIB
loading...
Sinopsis The Moon, D.O EXO Terdampar di Luar Angkasa
Do Kyung-soo atau akrab disapa D.O EXO kembali bintangi layar lebar. Kali ini, D.O akan tampil beda, di mana dia menjadi astronot dalam film The Moon. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Do Kyung-soo atau akrab disapa D.O EXO kembali bintangi layar lebar. Kali ini, D.O akan menjadi seorang astronot dalam film “The Moon.”

The Moon disutradarai oleh Kim Yong Hwa, di mana D.O akan berperan sebagai Seon Woo, seorang astronot yang bertugas di stasiun ruang angkasa di Bulan.

Baca Juga: Pinkan Mambo Bahas Dugaan Pelecehan Seksual Anak, Deddy Corbuzier Malah Bingung

Cerita film ini menjadi menarik karena penonton diajak berwisata ke ruang angkasa. Selain itu, The Moon menjadi film pertama Korea Selatan bergenre fiksi ilmiah.

Keseruan lainnya, film The Moon juga akan dibintangi oleh aktor veteran Korea, Seol Kyung Goo yang berperan sebagai Jae Kook.

Seol Kyung Goo menyelami karakter seorang mantan direktur kepala pusat luar angkasa Korea yang mencoba untuk menyelamatkan astronot terdampar alias D.O EXO.

Adapun aktris film veteran Kim Hee Ae yang mengambil peran sebagai Moon Young, seorang direktur umum stasiun luar angkasa NASA dan sebagai seorang yang memegang kunci dalam penyelamatan Hwang Sun Woo.

Sinopsis The Moon

Mengutip Allkpop pada Kamis (3/8/2023), The Moon berkisah tentang para astronot yang terdampar di permukaan bulan yang tidak dapat dijangkau, jaraknya 384 ribu kilometer dari bumi.

Peristiwa ini terjadi karena adanya badai matahari. Akibatnya seluruh astronot yang ada di pesawat tersebut tewas, kecuali Hwang Seon Woo.

Baca Juga: Deretan Pacar Jisoo BLACKPINK, Selain Ahn Bo Hyun

Dalam keadaan darurat tersebut, Hwang Seon Woo melakukan berbagai macam usaha agar dirinya bisa bertahan hidup dan terhindar dari bahaya yang ada. Kali ini tidak ada cara lain yang dapat dilakukan olehnya selain bertahan hidup seorang diri. Sebab, untuk keluar dari bahaya ini perlu bantuan dari para astronot di Bumi.

The Moon telah tayang di Korea Selatan pada 2 Agustus 2023. Namun, para penggemar film Tanah Air tidak perlu bersedih karena The Moon akan tayang di Indonesia pada 9 Agustus 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)