alexa snippet

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Lipat Tahun Ini

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Lipat Tahun Ini
Setelah sempat beberapa kali muncul dalam bentuk konsep, Samsung disebutkan siap meluncurkan smartphone lipat pada akhir tahun ini. Foto/Istimewa
A+ A-
SEOUL - Smartphone lipat sepertinya masih akan terus dikembangkan sebagai model masa depan. Setidaknya hal inilah yang dilakukan pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (4/1/2017), setelah sempat beberapa kali muncul dalam bentuk konsep, Samsung disebutkan siap meluncurkannya pada akhir tahun ini.

Kabar tersebut diperkuat salah seorang sumber yang mengatakan, bahwa Samsung bakal meluncurkan perangkat teranyarnya yang terdaftar dengan kode Galaxy X. Sementara waktu peluncurannya diperkirakan pada kuartal III atau paling lambat kuartal IV-2017. Namun, sumber tersebut belum bersedia membocorkan spesifikasi apa yang akan ditawarkan pada handset ini.

Meski begitu, berdasarkan beberapa kabar, Samsung akan menyematkan sistem biometrik, seperti palm print, voice, dan palm line. Kemampuan ini masih akan dipadukan dengan sistem autentikasi yang telah ada sebelumnya, seperti figerprint dan iris scanner.

Tidak hanya itu, smartphone lipat tersebut kabarnya disiapkan dengan dua varian yang masing-masing memiliki dua layar dan satu layar fleksibel.



(dmd)
loading gif
Top