Wajah Baru Honda Vario eSP 2017

Kamis, 05 Januari 2017 - 15:26 WIB
Wajah Baru Honda Vario eSP 2017
Wajah Baru Honda Vario eSP 2017
A A A
JAKARTA - Memasuki 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap salah satu motor andalannya, New Honda Vario eSP. Melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang apik membuat skuter matik (skutik) ini terlihat lebih trendi.

Untuk membuat tampilan jadi lebih segar, Honda menyematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS. Pilihan warna terbaru pun hadir melalui kombinasi warna elegan antara front fender dan bodi, yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

"Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran terhadap New Honda Vario eSP. Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/1/2017).

New Honda Vario eSP sendiri dibekali teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. Ada pula standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti ditanjakan.

Sementara untuk urusan bahan bakar, model ini hanya mengkonsumsi BBM 59 km/liter. Atas penyegaran ini, New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga mulai Rp16.150.000 tergantung model dan warna yang ditawarkan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4062 seconds (0.1#10.140)