Resmi Meluncur, Ini Harga Jajaran Smartphone Samsung Galaxy A

Jum'at, 06 Januari 2017 - 10:14 WIB
Resmi Meluncur, Ini Harga Jajaran Smartphone Samsung Galaxy A
Resmi Meluncur, Ini Harga Jajaran Smartphone Samsung Galaxy A
A A A
SUWON - Samsung secara resmi memperkenalkan jajaran Galaxy seri A ke publik. Meski terus dikaitkan dengan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), namun nyatanya pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut meluncurkannya lebih awal.

Dalam hal ini meski telah diperkenalkan secara resmi, namun Samsung belum merilis harga dari Galaxy A7, A5 dan A3. Lalu berapa sebenarnya banderol untuk ketiga perangkat teranyar dari Samsung tersebut.

Dikutip dari PC Advisor, Jumat (6/1/2017), menurut tawaran pre-order MobileFun, harga Galaxy A3 adalah 299 Poundsterling atau sekitar Rp4,9 juta. Sementara Galaxy A5 dibanderol dengan harga 399 Poundsterling atau sekitar Rp 6,5 juta.

Namun sayangnya, harga Galaxy A7 belum diketahui. Hanya saja menurut perkiraan, harga smartphone tersebut berkisar antara 499 Poundsterling atau sekitar Rp8,2 juta. Galaxy A7, A5, dan A3 hadir dengan sertifikasi IP68 yang berarti tahan air dan debu.

Selain itu, jajaran keluarga teranyar milik Samsung ini juga dibekali fitur pemindai sidik jari di tombol Home. Berbekal sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, ketiganya juga sudah didukung konektivitas LTE. Tidak hanya itu, Samsung juga telah menyematkan konektor USB Type-C yang memastikan pengisian daya perangkat dapat berjalan lebih cepat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8343 seconds (0.1#10.140)