GAC Motor Boyong Mobil Andalannya di NAIAS 2017

Jum'at, 06 Januari 2017 - 22:21 WIB
GAC Motor Boyong Mobil Andalannya di NAIAS 2017
GAC Motor Boyong Mobil Andalannya di NAIAS 2017
A A A
JAKARTA - Produsen automotif asal China, GAC Motor hadir dalam pameran automotif North American International Auto Show (NAIAS) 2017 di Cobo Center, Detroit, Amerika Serikat. Kali ini mereka membawa tiga kendaraan andalannya, mobil purwarupa (concept car) berjenis hybrid crossover, SUV terbaru dan kendaraan listrik perdana karya tim GAC Engineering.

GAC Motor tampil perdana di pentas global pada NAIAS 2015, memperkenalkan produk larisnya GS4. Mereka berusaha mempertontonkan merek automotif berkelas dunia untuk menjawab berbagai harapan konsumen di seluruh dunia.

Ajang NAIAS merupakan arena global bagi sejumlah perusahaan yang ingin melansir berbagai kendaraan dan teknologi yang menjadi andalan terbaru.

Pameran dagang tersebut menjadi pusat pertemuan terbesar dari berbagai jajaran eksekutif automotif dan teknologi yang terkemuka di dunia,
perancang, insinyur dan tokoh-tokoh industri.

"Industri automotif di Amerika Serikat termasuk salah satu yang paling berkembang di dunia dengan sejarah dan budaya automotif selama ratusan
tahun. Banyak orang yang mencapai konsensus sosial tentang berbagai ciri khas mobil, dan produk otomotif bermutu tinggi dengan pangsa pasar yang luas," kata General Manager GAC Motor, Yu Jun dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Jumat (6/1/2016).

"GAC Motor bertekad menghadirkan sejumlah kendaraan premium bagi konsumen global seiring dengan upaya dalam memperluas jangkauan merek kami di luar negeri," lanjutnya.

GAC Motor telah memperoleh lebih dari rata-rata laju pertumbuhan majemuk tahunan (compund annual growth) sebesar 80% dalam enam tahun
berturut-turut. Perusahaan telah menjual 370.000 kendaraan pada 2016, atau mencatat kenaikan tahunan sebesar 97% sehingga menjadikan GAC Motor sebagai merek automotif yang tumbuh paling pesat di China.

Sejalan dengan itu, perusahaan juga mengembangkan jaringan penjualan dan pelayanan di 14 negara sambil berekspansi lebih jauh ke pasar internasional, termasuk peluncuran akbar terbaru GS4 di Bahrain dan Nigeria , serta keberhasilan membukukan pertumbuhan omzet sebanyak tiga kali lipat di Bahrain, setelah satu tahun memasuki pasar tersebut sebagai merek automotif yang paling laku di Bahrain.

Berpusat pada GAC Automotive Engineering Institute, GAC Motor telah memperluas jaringan litbang otomotif (R&D) dunia yang didukung sentra
teknologi milik perusahaan, beberapa lembaga pemasok global dan kajian.

Selain peluncuran kendaraan andalan terbaru di NAIAS, GAC Motor juga berencana melansir sejumlah kendaraan mereka di kawasan Amerika Utara pada 2018 setelah melakukan survei pasar, memperoleh sertifikasi dan memenuhi peraturan serta berkomunikasi dengan beberapa agen yang potensial.

"Dengan menekankan pada kegiatan penelitian independen dan inovatif, memenuhi sejumlah standar internasional tertinggi dalam hal mutu produk
dan membangun sistem produksi mobil bertaraf dunia, kami telah memperoleh kepercayaan lebih dari 800.000 pemilik kendaraan di seluruh dunia, dan kami akan tetap menghadirkan merek GAC Motor kepada lebih banyak konsumen di seluruh dunia lewat berbagai produk dan kegiatan baru," tandas Yu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9461 seconds (0.1#10.140)