Lanjutkan Harbolnas, Jualo Gelar Diskon Besar-besaran

Sabtu, 07 Januari 2017 - 18:29 WIB
Lanjutkan Harbolnas, Jualo Gelar Diskon Besar-besaran
Lanjutkan Harbolnas, Jualo Gelar Diskon Besar-besaran
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2017, situs jual beli Jualo kian mantap menggenjot untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat Indonesia. Kali ini situs yang hadir sejak 2015 tersebut mengajak penggunanya untuk berpartispasi dalam program khusus menyambut tahun ayam.

Promo diskon besar-besaran hingga total diskon 85% dengan nama #PromoSadis2017 telah hadir mulai 5-13 Januari 2017. Pada promosi kali ini, Jualo masih menggandeng mitra strategis yang sama saat Harbolnas, yaitu untuk kategori promosi yang berfokus pada pembeli, antara lain adalah Sepulsa, Kredivo dan Seluruh Ekspedisi Pengiriman yang ada di Jualo.

"Antusias masyarakat untuk belanja dan jualan di Jualo saat Harbolnas kemarin sangat luar biasa. Jadi kami kembali memfasilitasi minat belanja masyarakat. Promo ini tidak jauh berbeda dengan Jualo Harbolnas lalu, pembeli juga masih berkesempatan mendapatkan diskon hingga 85% dan potongan biaya pengiriman di seluruh wilayah Indonesia," ujar COO Jualo Pedro Principe dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Untuk dapat menikmati promosi ini caranya cukup mudah. Untuk versi desktop, user cukup mengunjungi situs resmi Jualo dan di halaman homepage akan ada tulisan "info lebih lanjut" di sebelah kanan layar anda dan informasi lengkap akan langsung muncul.

Sementara untuk versi mobile website, cukup buka situs resmi Jualo pada browser ponsel dan klik banner #PromoSadis2017. Sepanjang tahun ini, pihaknya berkomitmen menggelar banyak program menarik yang sangat mengedepankan keamanan dan kenyamanan user.

Bagi Jualo kepentingan seller dan buyer adalah harga yang tidak bisa ditawar. "Kami harapkan kedepannya Jualo bisa menjadi situs jual beli yang bisa diandalkan seluruh masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi jual beli online yang aman," ujar Pedro.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6020 seconds (0.1#10.140)